Sami Khedira : Bastian Kapten Timnas Jerman!

Sami Khedira : Bastian Kapten Timnas Jerman!


Agen bola terpercaya memberitakan bahwa Sami Khedira seolah sudah mulai merasa gerah terhadap beredarnya sejumlah pemberitaan yang menyebut bahwa dirinya berhasrat untuk mengambil alih ban kapten dari rekan satu timnya, Bastian Schweinsteiger. Seperti telah kita ketahui bersama dari agen bola terpercaya, sosok pemain yang bakal menjadi pemimpin tim nasional Jerman selama mengikuti pergelaran Piala Eropa 2016 di Prancis mendatang memang masih menjadi sebuah tanda tanya besar. Hal itu dikarenakan sampai sekarang ini pelatih tim bergelar Der Panzer yakni Joachim Low masih belum memperlihatkan tanda-tanda bakal memilih salah satu pemain didikannya untuk diangkat sebagai kapten tim. Sebenarnya Jerman sendiri sudah mempunyai nama Bastian Schweinsteiger yang merupakan kapten mereka.

Namun kondisi kebugaran tubuh serta prestasi klub yang dibela oleh masing-masing pemain jadi menimbulkan banyak rasa ragu apakah benar salah satu gelandang milik Manchester United tersebut bakal tampil reguler di Piala Eropa 2016 mendatang. Situasi inilah yang pada akhirnya menyebabkan banyak media di Jerman ramai-ramai membicarakan soal siapa kandidat untuk jadi kapten Timnas mereka, salah satu calonnya adalah Sami Khedira. Akan tetapi pada saat dimintai keterangannya oleh agen bola SBOBET, gelandang Juventus itu justru tak ingin membahas lebih lanjut mengenai bursa kapten Timnas Jerman pada saat ini. Seperti yang dilansir dari Bild, Khedira mengaku sudah bosan dengan pertanyaan seputar kapten tim nasional.

Agen Bola Terpercaya Yakin Schweini Mampu Kembali Ke Performa Terbaiknya

Sami Khedira menyatakan dengan tegas kepada agen bola online bahwa Bastian Schweinsteiger masih merupakan kapten foto bastian schweinsteiger‚Äčtimnas Jerman. Hal itu tentu saja tidak akan memberi perubahan apapun jika dirinya menjadi kapten tim pengganti atau tidak. Pesepak bola yang lahir pada tanggal 4 April 1987 di Stuttgart, Jerman tersebut menyebut dirinya memang akan merasa sangat terhormat apabila dipercaya untuk menjadi kapten tim nasional Jerman. Akan tetapi, gelandang yang sudah genap menginjak usia 29 tahun itu menyebut Schweini pun merupakan kapten sangat fokus dan ia meninggalkan kesan yang baik dalam latih tanding di sesi latihan sebelumnya lalu.

Sami Khedira pun merasa sangat yakin jika seluruh anggota tim sangat merasa senang karena memiliki sosok pemimpin seperti Bastian Schweinsteiger sendiri. Ia masih memiliki beberapa hari untuk mempersiapkan kondisi tubuh terbaiknya agar mampu bermain optimal pada setiap kesempatan. Seperti telah diberitakan sebelumnya oleh agen bola terpercaya, karier Schweinsteiger di Manchester United memang sangat buruk. Akibat mengalami penurunan performa, pria berusia 31 tahun tersebut juga acap kali diterpa cedera yang membuat dirinya hanya mendapat jam terbang sedikit saja untuk berunjuk gigi. Keraguan demi keraguan pun mulai menghampiri pria yang lahir pada tanggal 1 Agustus 1984 di Kolbermoor, Jerman tersebut. Hanya dalam hitungan hari ke depan saja pergelaran Piala Eropa 2016 di Prancis akan mulai dilangsungkan.

Agen SBOBET Dukung Jerman Usung Bastian Sebagai Kapten Timnas

Agen bola terpercaya menuturkan, setiap Negara hanya bisa membawa sebanyak 23 pemain untuk ikut serta dalam turnamen bergengsi di Benua Biru tersebut. Juara dunia di tahun 2014, Jerman pun sekarang ini sedang dalam keadaan memilih pemain mana saja yang dirasa layak untuk dibawa terbang ke Prancis dan mana yang tidak. Perdebatan pun bermunculan ke arah pro dan kontra atas diusungnya nama Bastian Schweinsteiger. Pada hari Sabtu, 4 Juni 2016 lalu sedianya Bastian sudah diturunkan bermain pada babak kedua untuk membela Jerman yang berhadapan dengan Hungaria. Pada akhirnya Jerman mampu mengunci hasil kemenangan dengan skor meyakinkan, 2 – 0.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB