Maruf El Rumi Prediksi Timnas Wales Bakal Temani Inggris

Maruf El Rumi Prediksi Timnas Wales Bakal Temani Inggris


Agen bola terpercaya memberitakan bahwa Maruf El Rumi memprediksi tim nasional Wales bakal menemani Inggris untuk lolos dari fase grup di pergelaran Euro 2016 nanti. Timnas Inggris memang diyakini oleh agen bola terpercaya bisa merebut satu tiket aman agar mampu terus melaju ke babak 16 besar. The Three Lions yang merupakan gelar beken untuk Inggris bahkan menjadi tim favorit untuk menjadi pemuncak klasemen di Grup B Piala Eropa 2016 dengan mengungguli Rusia, Slovakia, dan juga Wales. Pertanyaan besar yang masih belum bisa dijawab sekarang ini adalah Negara mana yang akan mendampingi tim Tiga Singa untuk melangkagkan kaki ke fase knockout Europa Cup 2016 di Prancis nanti?

Menurut catatan agen bola SBOBET, Grup B sudah berkesempatan untuk meloloskan tiga negara ke 16 besar. Dengan syarat tim penghuni peringkat tiga di grup B berhasil merengkuh hasil yang sama atau lebih baik dari Negara yang menduduki posisi ketiga di grup A, C, D, E atau F. Akan tetapi, terlepas dari kemungkinan tersebut sungguh menarik untuk membicarakan Negara mana yang kira-kira bisa menduduki posisi dua di klasemen akhir Grup B Piala Eropa 2016. Salah satu pengamat sepak bola ternama di Indonesia, yaitu Maruf El Rumi pun buka suara untuk menyampaikan pendapat terkait negara yang bakal mendampingi Inggris nantinya.

Agen Bola Terpercaya Yakin Wales Mampu Finish Di Peringkat Runner Up

Maruf El Rumi mengklaim, tim nasional Wales lebih berpeluang untuk finish di peringkat runner up dan menjadi foto logo the three lionspendamping yang sepadan bagi tim nasional Inggris ketimbang Rusia maupun Slovakia. Ia beralasan, Wales yang berada di bawah didikan pelatih Chris Coleman hingga sejauh ini sudah mempunyai keuntungan dengan diperkuat oleh sosok pembeda dalam diri Gareth Bale, sesuatu yang tak dimiliki Slovakia dan Rusia. Di samping itu, Wales pun berhasil mempercundangi Belgia pada saat keduanya menjalani fase Kualifikasi. Sebagai informasi penting untuk diketahui dari agen bola online, Belgia sendiri adalah salah satu Negara kandidat juara Europa Cup dan saat ini menduduki peringkat dua FIFA.

Maruf El Rumi menyatakan bahwa Inggris mempunyai anggota skuad yang bagus serta tampil sempurna di Kualifikasi Piala Eropa 2016. Karena itu, Inggris memang sudah layak untuk dijagokan sekarang ini. Sedangkan tim nasional yang bakal setia untuk mendampingi Inggris ialah Wales. Selain memiliki Bale, Wales juga sudah menujukkan performa gemilang di sepanjang bergulirnya babak kualifikasi. Tak bisa diragukan lagi menurut agen bola terpercaya tim Tiga Singa merupakan salah satu kandidat terkuat untuk dapat merebut gelar juara di Piala Eropa 2016. Terlebih lagi setelah skuad The Three Lions didikan Roy Hodgson tersebut bisa melalui fase kualifikasi tanpa menelan kekalahan sekali pun. Bukan hanya itu saja, sebab para pemain Inggris yang membela tim nasional sekarang ini sungguh berbakat seperti kehadiran pemain – pemain belia fantastis sebut saja seperti Dele Alli, Harry Kane, John Stones, serta Eric Dier.

Agen Bola SBOBET Yakin Timnas Inggris Mampu Membawa Pulang Trofi Piala Eropa

Melihat faktor tersebut, wajar saja jika banyak pihak memprediksi pergelaran Piala Eropa 2016 nanti bakal menjadi ajang unjuk gigi tim arahan Roy Hodgson tersebut. Namun pandangan berbeda justru keluar dari pernyataan salah satu legenda The Three Lions yaitu Alan Shearer. Menurut pendapatnya, sekarang ini masyarakat tak begitu yakin dengan peluang Negeri Ratu Elizabeth untuk membawa pulang trofi Europa Cup di akhir turnamen, terlebih jika melihat kualitas para pemain bertahan Inggris saat ini. Shearer mengungkapkan kepada agen bola terpercaya bahwa yang menjadi kekhawatiran utamanya adalah lini pertahanan tim nasional Inggris.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB