Juanfran Tak Takut Bila Final UCL Dilanjutkan ke Drama Adu Pinalti

Juanfran Tak Takut Bila Final UCL Dilanjutkan ke Drama Adu Pinalti


Agen bola terpercaya mewartakan Juanfran mengaku bahwa dirinya tak takut jika pertandingan final Liga Eropa musim ini melawan wakil Ligue 1 Prancis, Olympique de Marseille bakal berlanjut sampai drama adu tendangan pinalti. Dia juga mengaku siap bila pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mempercayakan satu tendangan pinalti diberikan kepadanya di pertandingan nanti malam. Laga yang bakal digelar di Parc Olympique Lyonnis Stadium hari Kamis, 17 Mei 2018 nanti, tim berjuluk Los Rojiblancos ini memang akan menjalani pertandingan penting menghadapi salah satu klub besar Prancis. Oleh sebab itu, Juanfran tak menutup kemungkinan jika laga nanti malam bisa saja berakhir ke drama adu pinalti.

Agen bola terpercaya memberitakan meski demikian, Juan juga menegaskan bahwa timnya dan dirinya tak takut bila memang laga tersebut akan berlanjut ke drama adu pinalti. Mereka mengaku sudah siap melawan rintangan apa pun demi memetik gelar jawara turnamen antar klub Eropa kasta kedua itu. Seperti diketahui sebelumnya, Juan sempat gagal saat menjadi eksekutor tendangan pinalti di sebuah pertandingan krusial. Yaitu saat menghadapi Real Madrid pada laga puncak Liga Champions musim 2015/2016 lalu. Ketika laga final tersebut, pertandingan berjalan selama waktu normal 90 menit nyatanya tak cukup untuk bisa menentukan tim mana berhak menjadi juara Liga Champions pada musim itu sebab skor seri 1-1. Hasilnya, laga itu dilanjutkan ke perpanjangan waktu. Akan tetapi, kedua kubu tidak juga menambah gol, oleh sebab itu, satu-satunya pilihan ialah lewat babak adu tendangan pinalti.

Agen Bola Terpercaya Yakin Laga Malem Ini Akan Sangat Panas.

Agen sbobet terpercaya melaporkan pemain ke empat Atletico Madrid yang kebetulan saat itu ialah Juan, gagal menuntaskan pekerjaannya dengan bagus ke gawang Madrid yang dikawal oleh Keylor Navas. Hasilnya, penendang ke 5 Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo sukses menuntaskan tugasnya pun juga telah cukup untuk membuat skuat bermarkas di Santiago Bernabeu itu merengkuh gelar jawara Liga Champions musim 2015/16. Meskipun begitu, kegagalan Juanfran pada pertandingan final 2 musim lalu itu tidak membuat dia langsung mengalami trauma. Dia mengaku tak merasakan takut serta siap bila sang pelatih memberikan perintah kepadanya untuk bisa mengambil tembakan pinalti kembali.

“Bila Diego Simeone meminta saya untuk mengambil 1 tembakan pinalti pada laga final melawan Marseille, saya akan tetap mengambilnya. Saya tak takut sama sekali. Hingga saat ini saya telah melakukan 2 kali tembakan pinalti bagi Atletico. Ketika menghadapi PSV Eindhoven saya bisa mencetak gol serta saya sangat senang. Dan ketika pada pertandingan final menghadapi Real Madrid tembakan saya hanya membentur mistar gawang, itu memang kurang bagus,” ungkap Juanfran seperti dilansir oleh Agen Bola Terpercaya Indo Master Bola.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB