Jose Fonte Puji Cristiano Ronaldo Sebagai Pemain Berlevel Tinggi

Jose Fonte Puji Cristiano Ronaldo Sebagai Pemain Berlevel Tinggi


Agen sbobet terpercaya mewartakan Jose Fonte memberikan pujian terhadap Cristiano Ronaldo sebagai pemain berlevel tertinggi. Salah satu pemain belakang tim nasional Portugal itu tak segan untuk menyanjung salah satu rekan negaranya yaitu Cristiano Ronaldo. Menurut pendapat Fonte, kualitas olah bola Ronaldo pada saat ini sudah jauh berada di depan para pemain sepak bola lainnya. Cristiano sendiri memang sudah dikenal sebagai pesepak bola yg amat mencintai pekerjaannya. Hal tersebut dapat kita lihat dengan pola latihannya jauh lebih keras daripada rekan-rekannya setimnya. Atlit berumur 31 tahun selalu datang ke tempat latihan lebih cepat ketimbang rekan-rekannya. Jose Fonte

Agen sbobet terpercaya memberitakan Fonte pun tahu bahwa pria berjuluk beken CR7 selalu pergi meninggalkan arena latihan paling terakhir dibanding teman-temannya. Atas daya juang sangat luar biasa itulah, Cristiano pun berhasil tumbuh menjadi pesepak bola berkelas dunia. Eks kekasih model cantik Irina Shayk itu saat ini telah meraih semua gelar yang dapat diraih bersama klub. Dari catatan individunya sebagai seorang atlit, CR7 pun mampu merengkuh tiga trofi FIFA Ballon d’Or. Minus Ronaldo hanya satu, ketidakmampuan membawa timnas Portugal menjadi kampiun Piala Eropa dan Piala Dunia. Peluang Ronaldo untuk mengantarkan tim Seleccao das Quinas – julukan populer Portugal – terbuka lebar sekarang.

Agen SBOBET Terpercaya Setuju Terhadap Pendapat Jose Fonte.

Agen sbobet terpercaya melaporkan terlebih lagi mengingat bahwa skuad didikan pelatih Fernando Santos saat ini mentas di perempatfinal Piala Eropa 2016. Seperti dilansir dari Agen Bola Terpercaya Indo Master Bola, pria bernama lengkap Jose Miguel da Rocha Fonte tersebut menyebut CR7 selalu mampu melakukan hal lebih baik ketimbang semua. Hal tersebut tentu saja sudah memberi pembuktian nyata terkait seberapa kompetitifnya ia sebagai pemain. Pria kelahiran Penafiel, Portugal tanggal 22 Desember 1983 menyatakan bahwa Cristiano sudah berada jauh di atas para pesepak bola lainnya.

Agen sbobet terpercaya memberitakan Selecção das Quinas sendiri memang dikenal mempunyai banyak pemain bertalenta, terutama lini tengah. Hal tersebut terbukti dari generasi ke generasi akan muncul nama-nama atlit berbakat sebut saja seperti Luis Figo hingga Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, selama ikut serta dalam pergelaran Piala Eropa tahun 2016 ini, anak asuh Fernando Santos hanya bergantung pada satu sosok yakni Cristiano. Tidak pelak, pesepak bola lain seakan tidak mempunyai kapasitas untuk bisa membuktikan dirinya. Sekarang, saatnya beberapa atlit Selecção das Quinas mulai berunjuk gigi untuk menampilkan taji terbaiknya dengan tujuan untuk bisa membawa tim nasional Portugal terus melaju ke babak final.

Agen Bola Terpercaya Yakin Ronaldo Bisa Membawa Negaranya Menuju Final.

Agen bola terpercaya mewartakan Selecção das Quinas memang sama sekali tidak bisa dilepaskan dari nama atlit andalannya, Cristiano Ronaldo. Akan tetapi perlu diketahui bahwa mereka memiliki tiga pemain kunci yang mempunyai potensi mematikan seperti Renato Sanches. Atlit belia berusia 18 tahun sudah melewati musim baik tahun lalu. Renato memperkuat Benfica mampu merengkuh gelar juara Liga Portugal dan Piala Liga Portugal. Tidak pelak, dengan tampil sebanyak 34 kali dan mengemas dua gol, membuat dirinya dipanggil ke Timnas senior untuk berlaga dalam Piala Eropa 2016. Nama Luís Carlos Almeida da Cunha ini juga tidak asing lagi bagi para pencinta sepak bola. Pemain Fenerbahce sukses mencetak 9 gol dalam 25 kali penampilannya. Di samping itu, atlit Besiktas - Ricardo Quaresma juga turut menciptakan delapan gol sejak membela Selecção das Quinas sehingga namanya patut diperhitungkan.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB