Cristiano Ronaldo Sebut Para Pemain Prancis Meremehkan Portugal

Cristiano Ronaldo Sebut Para Pemain Prancis Meremehkan Portugal


Cristiano Ronaldo menuturkan kepada agen bola terpercaya bahwa para pemain Prancis sudah meremehkan Portugal sehingga menerima kekalahan di akhir laga. Mega bintang Real Madrid itu buka suara kepada agen bola terpercaya untuk berbicara soal alasan tim nasional Prancis bisa dikalahkan negaranya dalam pertandingan final Piala Eropa 2016 yang berlangsung beberapa bulan lalu di Prancis. Menurut penilaian Ronaldo, para pemain Les Bleus gelar beken untuk timnas Prancis - terlalu menganggap remeh timnas Portugal pada saat itu. Pesepak bola yang memiliki julukan beken CR7 itu mengatakan jika Prancis sudah tertawa terbahak-bahak sebelum pertandingan berlangsung. Antoine Griezmann beserta rekan satu timnya merasa yakin bisa keluar sebagai pemenang di pertandingan tersebut dengan mudah karena hanya akan menghadapi Portugal.

Agen bola SBOBET menuturkan bahwa Cristiano Ronaldo dan kolega memang dianggap hanya didorong faktor keberuntungan saja dalam pergelaran Piala Eropa 2016 kemarin. Hal itu disebabkan karena Portugal yang berada di bawah didikan pelatih Fernando Santos berhasil meneruskan langkah sampai ke partai final dengan hanya merengkuh tiga hasil kemenangan dari enam pertandingan sebelumnya. Terlebih lagi pada pertandingan penentu juara tersebut timnas berjuluk Selecao das Quinas mesti dihadapkan pada kenyataan harus bermain tanpa diperkuat oleh Ronaldo sejak menit ke 25. Kenyataan pahit yang didapatkan Los Blancos ketika itu disebabkan karena Ronaldo mengalami cedera pada lututnya.

Agen Bola Terpercaya Puji Performa Cristiano Ronaldo Bersama Timnas Portugal

Cristiano Ronaldo pun sangat merasa kecewa karena dirinya tak bisa membela Portugal dalam waktu pertandingan penuh foto portugal vs prancisselama 90 menit. Akan tetapi secara mengejutkan, para pemain tim nasional Portugal berhasil bangkit dan mampu menunjukkan penampilan terbaiknya hingga keluar sebagai jawara dalam drama adu penalty. Sebagaimana telah dikutip dari agen bola online pada hari Rabu, 23 November 2016 ini, Ronaldo menyebut para pemain timnas Prancis sudah merasa senang sebelum laga dihelat. Hal itu seolah-olah karena mereka berpikir bisa mengalahkan Portugal dengan mudah. Mereka tertawa karena melihat sebelah mata kekuatan yang dimiliki Ronaldo beserta rekan – rekan satu timnya.

Sebagaimana telah diketahui dari agen bola terpercaya, pada waktu pertandingan utuh Prancis hanya dapat bermain imbang dengan skor kacamata dengan Pantai Gading di pertandingan persahabatan pada hari Rabu, 16 November 2016 lalu. Setelah itu Didier Deschamps sebagai sang peramu taktik langsung menyampaikan pembelaannya terhadap para pemain debutan yang menuai banyak kritik usai pertandingan tersebut berakhir. Deschamps memang diketahui sudah banyak mengubah komposisi skuad didikannya untuk melakoni laga kontra kesebelasan Pantai Gading. Sejumlah wajah pemain baru sebut saja seperti Adrien Rabiot, Sebastien Corchia, Benoit Costil, dan Thomas Lemar diberi kesempatan bermain olehnya di Stade Bollaert Delelis.

Agen Bola SBOBET Sayangkan Permainan Prancis Karena Kurang Agresif

Permainan timnas Prancis memang tak seagresif seperti biasanya sehingga mereka tak mampu keluar sebagai pemenang. Usai pertandingan bergulir, keputusan Deschamps yang mengubah daftar pemain di dalam skuad pun mendapat banyak cibiran dari berbagai pihak. Menurut pendapat Deschamps, pada saat itu tim hanya menjalani laga yang sulit khususnya pada babak kedua. Seperti telah dikutip dari agen bola terpercaya pada hari Kamis, 17 November 2016, sang manajer berharap para fans tak terlalu cepat menghakimi para pemain didikannya sekarang ini. Menurut pendapatnya, seluruh anggota skuad sudah melakukan berbagai hal di tahun ini dan perkembangan para pemain sudah tak perlu diragukan lagi. Maka dari itu Deschamps sendiri ingin tetap memberi peluang kepada para pemain belia untuk bermain di level tinggi.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB