Tidak Ada Laga Final Bagi Inggris

Tidak Ada Laga Final Bagi Inggris


Agen bola terpercaya memberitakan Inggris yang berlaga melawan Kroasia ada babak semifinal Piala Dunia 2018 harus rela mendapat kenyataan pahit kalah dengan skor 1-2. Tidak membutuhkan waktu lama guna menaikkan tensi pertandingan. Di menit ke 5, Dele Alli dilanggar Luka Modric di depan area penalti Kroasia. Kemudian Kieran Tripper sebagai eksekutor melakukan tendangan bebas akurat ke pojok gawang tanpa bisa ditepis penjaga gawang Kroasia, Daniel Subasic. Dalam waktu singkat saja, Inggris sukses unggul lebih dulu atas Kroasia.

Agen bola terpercaya melaporkan ketinggalan 1 gol membuat Kroasia langsung balik menyerang. Tapi permainan mereka justru biasa-biasa saja pada babak pertama. Ketenangan tidak terlihat dari mimik muka para pemain, yang berdampak dengan permainan di atas lapangan. Akurasi operan yang kadang buruk, sampai penyelesaian akhir yang kurang tenang membuat lima dari enam tendangan Kroasia pada babak pertama melenceng jauh. Hanya tendangan Ante Rebic pada menit ke 31 yang tepat sasaran. Pada babak kedua, Kroasia lebih tenang. Mereka tidak lagi tergesa-gesa untuk melakukan serangan. Inggris juga terlihat kuat dalam bertahan, tapi permainan mereka lebih rapi. Kesabaran para pemain Kroasia membuahkan hasil pada menit ke 67. Berawal dari umpan silang Vrsaljko, Ivan Perisic sukses meneruskan umpan itu dengan tembakan tidak bisa dihalau Jordan Pickford. Skor berubah menjadi imbang 1-1 dan tetap bertahan hingga pertandingan berakhir.

Agen Bola Terpercaya Berpendapat Kroasia Bermain Dengan Sangat Sabar.

Agen bola terpercaya mewartakan pada 30 menit perpanjangan waktu, Kroasia tetap menguasai jalannya pertandingan, tapi Inggris nyaris unggul kembali pada menit ke 98. Tandukan John Stones dengan memanfaatkan tendangan sudut Trippier tidak mampu dihalau Subasic, tapi Vrsaljko tampil menjadi penyelamat dengan tandukannya. Pada menit ke 106+2 umpan silang mendatar Perisic kembali diterima Mandzukic, tapi secara heroik Pickford masih dapat menjaga gawang Inggris. Tapi duet Mandzukic-Perisic menjadi mimpi buruk Inggris pada perpanjangan waktu babak kedua. Di menit ke 110, pemain Inter Milan kembali memberi umpan tandukan kepada Mandzukic, yang sukses lolos dari perangkap offside. Striker Juventus tersebut tidak membuang peluang dengan melakukan tendangan yang gagal ditepis Pickford.

Agen sbobet terpercaya mewartakan dalam keadaan tertinggal, The Three Lions kembali menyerag, tapi cederanya Trippier serta habisnya batas pergantian pemain membuat Inggris bermain dengan 10 pemain pada sisa waktu. Masuknya Milan Badelj dan Vedran Corluka pada menit-menit akhir demi memperkuat pertahanan Kroasia juga semakin menyulitkan para pemain Inggris yang berusaha untuk menyamakan skor. Akan tetapi, sampai wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, skor 1-2 untuk kemenangan Kroasia tetap bertahan. Luka Modric dan rekan-rekan sukes melaju ke partai puncak Piala Dunia untuk kali pertama, catatan yang bisa melampaui catatan di tahun 1998 yang memetik tempat ke-3.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB