Senyum Khas dan Kesederhanaan N’Golo Kante yang Dicintai Banyak Orang

Senyum Khas dan Kesederhanaan N’Golo Kante yang Dicintai Banyak Orang


Agen bola terpercaya mewartakan N’Golo Kante adalah salah satu pemain yang membawa Prancis meraih gelar di Piala Dunia 2018. Pembicaraan tentang Kante dimulai saat dia tertangkap kamera ketika terlalu malu untuk ‘hanya’ meminjam trofi emas Piala Dunia guna berselebrasi. Hingga Steven N’Zonzi ingin merebut trofi dari rekannya hanya untuk diberikan kepada Kante demi berfoto di depan para fotografer, dan tentu dengan senyum khasnya.

Agen bola terpercaya memberitakan sifat sederhana dari Kante membuat dia terlihat sangat disukai oleh semua rekan satu timnya. Ketika kembali ke markas Prancis di Rusia, Istra, semua rekannya menyanyikan sebuah chant khusus bagi Kante untuk memuji performanya selama gelaran Piala Dunia 2018. Dalam chant itu, disebutkan bila gelandang Chelsea ini sempat membuat pemain seperti Lionel Messi tak berkutik saat Prancis melawan Argentina di fase 16 besar. Chant yang lagi-lagi cuma dibalas lewat senyuman yang sangat khas. Sososk pemain tengah yang memiliki tinggi 167 cm itu juga penuh dengan aspek kejutan. Ketika perayaan di Paris, dia adalah satu-satunya sosok yang menyodorkan trofi emas kedepan para pendukung yang datang, sehingga sejumlah orang yang berada pada barisan depan dapat menyentuh bagian bundar trofi itu. Sifat yang kian membuat dirinya sulit dibenci oleh orang manapun.

Agen SBOBET Terpercaya Senang Melihat Senyuman Kante.

Agen bola terpercaya melaporkan bila melihat jatah bermainnya di Rusia, Kante adalah pemain yang termasuk yang tetap mendapat kepercayaan dari Didier Deschamps pada Piala Dunia kali ini. Kante selalu bermain penuh 90 menit sejak pertandingan pertama kontra Australia sampai semifinal menghadapi Belgia. Jika bukan lantaran gangguan pada perutnya menjelang laga puncak serta kartu kuning, mungkin Kante akan mendapat jatah bermain sempurna selama Piala Dunia berlangsung. Seperti kita ketahui, menjelang final Piala Dunia 2018, Kante mengalami flu perut atau stomach bug. Sempat dipaksa bertanding, akhirnya Kante digantikan oleh N’Zonzi pada menit ke 54.

Agen sbobet terpercaya mewartakan bila melihat perjalanan karirnya selama beberapa musim ini, Kante adalah salah satu pemain yang performanya terus menanjak beberapa musim ini. Apalagi dia memulai dengan tim kecil berlaga di kasta bawah Liga Prancis. Pada musim 2012/13 dia masih bermain bagi tim divisi ke-3 Liga Prancis, yakni Boulogne. Selang satu musim dia bermain menawan selama 2 tahun bersama klub divisi dua Liga Prancis, SM Caen. Pada musim 2015/16, talenta kante terdengar oleh pemandu bakat Leicester City, Steve Walsh. Dia adalah yang membawa Riyad Mahrez dan Jamie Vardy bermain dengan Leicester. Pada musim pertamanya dia jadi salah seorang pemain vital kesuksesan The Foxes merengkuh gelar Liga Primer Inggris musim 2015/16 dan semusim setelahnya dia bergabung dengan Chelsea. Sampai akhirnya dia menjadi pemain penting dalam skuat Prancis di Piala Dunia 218.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB