Satu Cafu, 3 Final Piala Dunia

Satu Cafu, 3 Final Piala Dunia


Agen bola terpercaya memberitakan Marcos Evangelista de Morais atau Cafu, bermain di Piala Dunia untuk pertama kali di edisi 1994 dengan Amerika Serikat yang menjadi tuan rumah. Perannya tidak lebih dari pelengkap saja. Bila bukan karena rekannya Jorginho cedera, mungkin Cafu tidak tampil di laga final. Selang 4 tahun kemudian, peran Cafu justru berbeda. Dia telah menjadi pemain inti. Di laga final, seperti laga-laga lainnya, Cafu bermain dari awal pertandingan. Hasil akhir di Piala Dunia 1998 Prancis mungkin tidak dia inginkan, meski begitu, berbeda dengan Piala Dunia 1994 Amerika Serikat. Brasil dan Cafu kalah 3-0.

Agen bola terpercaya mewartakan karir timnas Brasil menuju Piala Dunia 2002 Korea/Jepang tidaklah mulus. Situasi Cafu terlihat tak terlalu menyenangkan. Oleh sebab itu, pelatih Brasil kala itu, Wanderley Luxemburgo, Cafu yang sebelumnya menjadi kapten Brasil dicabut selepas pemain menerima kartu merah di laga kualifikasi menghadapi Paraguay. Kemudian Luxemburgo dipecat tak lama setelah itu, posisinya pun digantikan olah Luiz Felipe Scolari. “Saya menjadi kapten disetiap laga kualifikasi Piala Dunia sampai Scolari mengambil alih serta memberikan ban kapten pada Emerson. Kemudian Scolari mendatangi saya dan menjelaskannya dan saya bilang tak apa-apa, yang saya inginkan hanyalah menjadi juara dunia kembali. Ia tak menyangka dengan jawaban saya sampai akhirnya kita menjadi teman,” ujar Cafu.

Agen SBOBET Terpercaya Senang Cafu Hanya Ingin Bermain

Agen bola terpercaya mewartakan ketika kualifikasi, Emerson mendapat cedera bahu. Scolari kemudian mengembalikan jabatan kapten pada Cafu. “Namun saya tidak berdaya disitu, Scolari menggantinya kepada Ricardinho,” imbuh Cafu. Seperti Piala Dunia 1970, timnas Brasil memenangkan semua laga Piala Dunia 2002. Cafu merasa ada di pucuk dunia. Sangat tinggi hingga dia tidak sungkan meminta Pele dan Sepp Blatter membantunya memegangi meja pajang gelar Piala Dunia. Meja itu untuk piala, tidak untuk manusia. Ia pun tetap naik. Sembari mengangkat trofi Piala Dunia yang ke-5 untuk Brasil, dan Ia pun berteriak, “Regina, eu te amo”, atau diartikan, “Regina, saya mencintaimu” segalanya terjadi tanpa ada rencana.

Agen sbobet terpercaya melaporkan “Saat saya menuliskan ‘100% Jardim Irene’ pada kaus saya, dan memberikan penghargaan pada Regina, sebelumnya saya tak merencanakan itu. Saya tak tahu jika semuanya bakal terjadi. Regina telah bersama saya 30 tahun lebih dan saya pikir adil untuk memberikannya penghargaan kala itu, mengingat banyak sekali hal yang sudah kita lalui bersama. Setelah itu, Cafu tetap bermain. Bahkan dia masih jadi kapten timnas Brasil di ajang Piala Dunia 2006. Karir Brasil di Jerman, meski begitu, mereka akhirnya terhenti di babak perempat-final. Cafu pun merasa kecewa, namun tidak menyimpan banyak penyesalan. Bagaimanapun juga, dia adalah satu-satunya sosok yang dapat tampil dalam 3 final Piala Dunia secara beruntun.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB