Ricardo Gareca, Musuh Besar Peru dan Kini Menjadi Pahlawan Peru

Ricardo Gareca, Musuh Besar Peru dan Kini Menjadi Pahlawan Peru


Agen bola terpercaya mewartakan jika bukan karena Ricardo Gareca, mungkin timnas Peru tidak perlu menunggu sampai 36 tahun lamanya untuk dapat manggung di Piala Dunia. Tapi, jika bukan karena Ricardo pula, penantian panjang Peru akan tetap berlanjut. Pada tahun 1985 silam, ketika kualifikasi Piala Dunia dihelat. Kala itu Peru memiliki peluang lolos ke Piala Dunia dengan syarat menang atas Argentina. Skuat timnas Peru menatap pertandingan dengan percaya diri, permainan eksplosif mereka membuat Argentina kepayahan sampai menit ke 80, skor 2-1 untuk keunggulan Peru.

Agen bola terpercaya memberitakan jelang laga bubaran Gareca muncul sebagai pemain antagonis. Dia berhasil mencipakan gol penyama skor. Skor seri 2-2 bertahan hingga pertandingan berakhir. Dan akhirnya membuat Peru gagal tampil di Piala Dunia. Dalam 36 tahun setelahnya, setiap upaya Peru untuk dapat tampil di ajang Piala Dunia selalu sirna. Untuk sebagian masyarakat Peru, Gareca merupakan biang kegagalan bermain di Piala Dunia 1985. Tentunya Gareca tak ada hubungannya dengan 8 kegagalan berikutnya, meski begitu, tetap saja besar sebagian warga Peru menganggap jika Gareca merupakan musuh bersama.

Agen SBOBET Terpercaya Berpendapat Garecea Tak Dapat Disalahkan.

Agen bola terpercaya melaporkan tahun 2015, timnas Peru menunjuk Gareca sebagai pelatih. Keputusan itu ditentang banyak orang. Tapi, pelan namun pasti, Gareca bisa mengangkat penampilan Peru. Di ajang Copa America tahun 2015, status kuda hitam yang melekat dalam skuat Peru, dibawa oleh Gareca menduduki posisi ke-3. Pada Copa America tahun berikutnya, Gareca membawa Peru hingga babak perempat final. Di babak kualifikasi Piala Duniai 2018, Peru mengoleksi catatan buruk. Dari 6 pertandingan awal, mereka hanya memetik 1 kemenangan. Sisanya berujung 1 hasil imbang dan 4 kekalahan. Laga ke -7 jadi titik balik mereka. Peru menang 3-0 melawa Bolivia. Selepas itu, penampilan mereka semakin meningkat dan mampu naik ke peringkat 5. Situasi tersebut membuat mereka berpeluang besar melaju ke Piala Dunia Rusia. Sampai laga berakhir di fase kualifikasi, Peru juga bersaing dengan sengit bersama Kolombia demi duduk di posisi 4 besar, itu adalah syarat untuk dapat menggenggam tiket lolos ke Piala Dunia 2018.

Agen sbobet terpercaya mewartakan Peru serta Kolombia saling berhadapan di laga terakhir babak kualifikasi. Hasil akhir laga adalah 1-1, tidak terlalu menguntungkan untuk Peru. Dengan hasil itu Peru menjalani laga play off. Situsi itu mengingatkan Peru di masa suram, ketika gagal lolos ke Piala Dunia 1986. .Tapi kali ini Peru beruntung. Melawan Selandia Baru, mereka menang 2-0. Hasil itu membuat Peru jadi negara terakhir lolos ke ajang Piala Dunia Rusia. “Bagaimanapun juga, kami sudah lolos menuju Piala Dunia 2018, jadi tak ada lagi yang mengatakan tentang hal buruk mengenai saya. Saya mendapatkan banyak cinta dan dukungan tanpa syarat,” ungkap Gareca.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB