Ravshan Irmatov: Referee Kebanggaan Asia di Gelaran Piala Dunia

Ravshan Irmatov: Referee Kebanggaan Asia di Gelaran Piala Dunia


Agen bola terpercaya memberitakan Ravshan Irmatov, adalah pria asal Uzbekistan yang menjadi wasit di Piala Dunia 2018. Pria berusia 40 tahun mempunyai profesi lain menjadi guru sudah berprofesi menjadi wasit sepakbola dari tahun 2000. Lebih hebatnya lagi, 3 tahun kemudian, Irmatov sukses masuk dalam kategori wasit FIFA (dari aturan FIFA, wasit profesional bisa mendapat status wasit FIFA jika minimal usia sudah 25 tahun).Catatan tersebut membuat Irmatov bisa memimpin laga-laga sepakbola dibawah naungan FIFA macam kualifikasi Piala Dunia (khususnya Zona Asia), Piala Dunia hingga Piala Dunia Antar Klub. Dari momen itu juga, perjalanan Irmatov sebagai wasit betul-betul tidak tertahankan lagi. Dengan konsisten, pihak FIFA memperbolehkannya di beberapa kompetisi kelas dunia dibawah naungan mereka seperti Piala Dunia Antar Klub tahun 2008, Piala Dunia tahun 2010, kualifikasi Piala Dunia tahun 2014 zona Asia, serta Piala Dunia tahun 2014.

Agenj bola terpercaya mewartakan untuk kategori lain, dibawah naungan AFC (Asosiasi Sepakbola Asia) contohnya, Irmatov menjadi seorang wasing yang turut andil di ajang Asia Cup 2011 serta 2015. Bahkan dia mendapat undangan spesial untuk menjadi wasit di laga final AFF Cup 2012 putaran kedua yang mempertemukan Singapura melawan Thailand. Jika beberapa catatan di atas masih belum cukup, Irmatov ditunjuk oleh IOC (Komite Olimpiade Internasional) untuk menjadi wasit beberapa pertandingan sepakbola turnamen Olimpiade London 20012 lalu. Dengan catatan apik itu, FIFA sama sekali tidak merasa ragu untuk memilih Irmatov kedalam jajaran wasit yang berlaga di Piala Dunia 2018, Rusia. Khususnya dari Asia, dia adalah satu dari 5 wasit yang terpilih FIFA (4 wasit lainnya adalah Nawaf Skhuralla, Ryuji Sato, Mohamed Abdulla Hassan Mohamed, dan Alireza Faghani).

Agen SBOBET Terpercaya Yakin Irmatov Adalah Wasit Yang Adil.

Agen bola terpercaya memberitakan menariknya lagi, di Piala Dunia 2018 mendatang, Irmatov akan mengemban status sebagai pengadil lapangan paling berpengalaman di Piala Dunia 2018. Dari rilis yang dikeluarkan FIFA, wasit asal Taskhkent telah memimpin 9 pertandingan Piala Dunia, jumlah itu adalah yang terbanyak jika dikomparasikan dengan beberapa wasit lain. Dari 9 pertandingan, dia terlibat dalam beberapa pertandingan penting seperti Afrika Selatan vs Meksiko (laga pembuka), kemudian Jerman vs Argentina (perempat final), Belanda vs Uruguay (semi-final) Piala Dunia 2010, dan Kosta Rika vs Belanda (perempat final) Piala Dunia 2014.

Agen sbobet terpercaya memberitakan bermodalkan banyak pengalaman serta kemampuan baik untuk memimpin jalannya laga, jelas Irmatov memiliki peluang besar untuk terus mempertajam catatannya dengan memimpin beberapa pertandingan Piala Dunia 2018 mendatang. Tidak menutup kemungkinan jika nanti, FIFA bakal menyerahkan tugas menjadi wasit di laga final padanya. Lebih jauh lagi, melesatnya sosok Irmatov menjadi wasit berkualitas juga memperlihatkan fakta jika orang dari Asia juga mempunyai kemampuan hebat serta profesionalisme tinggi sampai pantas dibanggakan.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB