Piala Dunia, Kartel Narkoba dan Rafael Marquez Dalam Blacklist AS

Piala Dunia, Kartel Narkoba dan Rafael Marquez Dalam Blacklist AS


Agen bola terpercaya menjelaskan, untuk Rafael Marquez, gelaran Piala Dunia 2018 merupakan momen yang sangat berharga. Bek tim nasional Meksiko yang sudah berumur 39 tahun itu resmi jadi pemain ke-3 yang bermain dalam 5 edisi Piala Dunia. Edisi kelimanya berawal dengan indah setelah Meksiko berhasil menang atas Jerman. Sayangnya, Marquez tidak dapat sepenuhnya menikmati momen yang bersejarah yang dia ciptakan. Dia terlibat kedalam masalah yang tidak sepele. Marquez masuk kedalam daftar blacklist Departemen Keuangan AS lantaran diduga membantu kartel jaringan narkoba guna pencucian uang. Seperti dikutip dari agen bola agen bola terpercaya, Rafael Marquez diberitakan mempunyai hubungan dengan Raul Flores Hernandez, yakni gembong narkoba ternama.

Agen bola SBOBET menuturkan, bisnis yang Marquez miliki rumornya dipakai Hernandez guna mencuci uang tersebut. tidak ayal, semenjak Agustus 2017, dia masuk kedalam daftar hitam. Memang Marquez tak dipidanakan, tapi semua asetnya yang ada di Amerika Serikat atau pada tempat yang mempunyai afiliasi dengan Amerika sudah dibekukan. Walaupun si pemain membantah jika dia terlibat dengan gembong narkoba. Bahkan Marquez telah merekrut tim resmi demi memperjuangkan haknya, dia tetap tidak bisa lepas dari dafar hitam itu. Konsekuensinya untuk Marquez juga tak kecil pada Piala Dunia 2018 ini. Dia tidak dapat meminum minuman yang berasal dari merk Powerade (yang diminum semua rekannya) sebab minuman itu milik Coca-Cola yang berada di Amerika Serikat.

Agen Bola Terpercaya Berharap Rafael Marquez Tetap Bisa Tampil Di Piala Duia 2018

Dia juga tidak dapat tampil bagi sponsor, serta tidak akan mungkin dihadiahi gelar sebagai pemain terbaik sebab gelar itufoto rafael marquez disponsori oleh salah satu minuman beralkohol kenamaan asal Amerika Serikat, yakni Budweiser. Proses pembayaran hak milik Marquez juga sangat rumit, sebab FIFA harus memberi jatah dana sponsor serta Tv pada timnas Meksiko sekitar 1,5 US Dollar, lewat bank yang tidak mempunyai hubungan dengan AS. Berbagai sponsor yang memiliki koneksi dengan Amerika Serikat pun ikut menghindari Marquez. Meski demikian agen bola online menjelaskan, baik timnas Meksiko maupun Marquez, atau FIFA sudah bekerja sama supaya sang kapten bisa turun di gelaran Piala Dunia Rusia.

“FIFA sudah menyadari situasi yang saat ini sedang menimpa Rafael Marquez serta kita sudah menjalin hubungan dengan Asosiasi Sepakbola Meksiko tentang hal seperti ini,” demikian pernyataan FIFA. “Kami telah mengamati daftar yang sudah dikeluarkan oleh Amerika Serikat serta kami juga sudah mengatur sedemikian rupa supaya kami tidak melanggar sanksi yang sudah ditetapkan oleh mereka,” ungkap Asosiasi Sepakbola Meksiko kepada agen bola terpercaya. Timnas Meksiko dan Marquez sudah membuktikan jika mereka tidak terdistraksi oleh permasalahan semacam ini dari kemenangan lawan tim kuat Jerman. Menarik sekali untuk terus ditunggu bagaimana nasib tim yang berjuluk El Tri ini beserta Marquez kedepannya di Piala Dunia 2018


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB