Mengenal Presiden Kroasia, Grabar Kitarov yang Setia Menemani Timnas Kroasia di PD 2018

Mengenal Presiden Kroasia, Grabar Kitarov yang Setia Menemani Timnas Kroasia di PD 2018


Agen bola terpercaya memberitakan Grabar Kitarovic adalah Presiden Kroasia dan salah satu suporter fanatik timnas Kroasia yang berlaga di Piala Dunia 2018. Kitarovic menjabat sebagai Presiden semenjak 2015 lalu. Tidak hanya itu saja, dia juga adalah presiden wanita pertama Kroasia yang dipilih lewat Pemilu. Prestasi Kitarovic saat menjadi Presiden Kroasia juga tidak kalah bagus. Dia berhasil mengatasi problem imigran negaranya. Partai Politik tempat dia bernaung sebelum menjadi presiden, yakni Partai Kesatuan Demokrasi Kroasia, dikenal sebagai partai korup. Tapi, Kitarovis sukses merubah citra partainya itu dengan kebijakannya.

Agen bola terpercaya melaporkan meski demikian, Kitarovic bukan pemimpin terkenal, seperti contohnya Donald Trump di Amerika Serikat , Erdogan di Turki, atau Kim Jong-un di Korea Utara. Tapi, wanita berusia 50 tahun sekarang mulai terkenal namanya berkat kedatangannya menyaksikan langsung Piala Dunia 2018 Rusia. Seperti dikutip oleh Agen Bola Terpercaya Indo Master Bola, Kitarovic absen sekali saat Kroasia berlaga, yakni pada pertandingan semifinal lawan Inggris lantaran menghadiri acara NATO summit. Kemudian dia selalu datang saat Kroasia sedang berlaga, mulai dari babak penyisihan grup, sampai laga final kontra Prancis. Lebih hebatnya, Kitarovic juga seringkali duduk diatas tribun biasa ketimbang VIP, serta terbang menuju Rusia dengan memakai pesawat ekonomi dan menggunakan uang pribadinya.

Agen SBOBET Terpercaya Salut Terhadap Negara Kroasia.

Agen bola terpercaya mewartakan Karismanya tentunya begitu memancar hingga puncak saat ia menghadiri pertandingan final saat Kroasia kalah melawan Prancis dengan skor akhir 2-4. Kala itu, dia memang duduk diatas tribun VIP, tapi berbeda dengan Vladimir Putin dan Macron yang ikut hadir di Luzhinki Arena, Kitarovic memakai jersey timnas Kroasia serta tak malu melompat kegirangan saat negaranya berhasil menciptakan gol. Saat ceremony penyerahan piala, Kitarovic juga tidak memperdulikan guyuran hujan deras. Dia kemudian menghibur serta memeluk para pemain timnas Kroasia, mulai dari Luka Modric sampai pelatih Zlatko Dalic. Dia juga menyempatkan dirinya demi masuk kedalam kamar ganti guna berbicara dengan para pemain Vatreni.

Agen sbobet terpercaya memberitakan Presiden Kroasia mendapatkan perhatian yang daripada para penggawa Kroasia saat laga final Piala Dunia 2018. Menurut salah satu perusahaan analitik Kroasia, Mediatoolkit, Kitarovic mendapat atensi sekitar 25% lebih banyak daripada Mario Mandzukic, Ivan Perisic, Modric, atau para pemain Kroasia lain. Tidak hanya itu saja 80% pemberitaan tentang Kitarovic juga bernada positif. Untuk pemain juga para pendukung Vatreni di Rusia, kehadiran Kitarovic tentunya memperlihatkan jika pemerintahan Kroasia sangat peduli dengan nasib timnya yang sedang bermain. Rasa kepemilikan diperlihatkan Kitarovic tentunya cukup menyegarkan untuk para netizen Indonesia, yang sekarang ini pemimpin Asosiasi Sepakbola Indonesia entah ada dimana.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB