Kroasia Tetaplah Pahlawan di Hadapan Suporternya

Kroasia Tetaplah Pahlawan di Hadapan Suporternya


Agen bola terpercaya mewartakan ada 3 pemain yang pantas disorot saat Kroasia berhasil mengalahkan Inggris di babak semifinal Piala Dunia 2018, yakni Luka Modric, Mario Mandzukic, dan Ivan Perisic. Perisic merupakan pemain yang mengangkat kepercayaan diri pemain Kroasia selepas ketinggalan 1 gol dari Inggris, dari gol penyama skornya di menit ke 67. Sedangkan Mandzukic merupakan pencipta gol kemenangan Vatreni di pertengahan babak kedua. dan Modric adalah kapten dengan bakat mendongkrak semangat para rekannya demi membuktikan kalau pengamat sepakbola, pendukung, hingga jurnalis Inggris menyebut Kroasia bakal mudah dikalahkan, sudah salah memberikan penilaian.

Agen bola terpercaya memberitakan dalam hal berlaga di final serta memenangkan Piala Dunia, Prancis dinilai sangat berpengalaman ketimbang Kroasia. Terlepas dari strategi dan taktik, modal pengalaman lumayan ampuh untuk membuat Prancis tetap percaya diri di laga final. Tapi Kroasia bukannya tidak memiliki modal tambahan. Kemenangan lawan Inggris sudah membuat mereka yakin untuk merubah semuanya yang tidak mungkin menjadi mungkin. Tapi 3 pemain yang di laga kontra Inggris jadi pahlawan seketika kehilangan taji pada laga final kontra Prancis. Beberapa kesalahan berdampak dengan kekalahan pun terjadi. Mario membuat timnya ketinggalan lebih dahulu lantaran gol bunuh diri di menit ke 17. Perisic memiliki andil membuat Kroasia ketinggalan kedua kalinya di menit ke 37 lantaran dia terlivat VAR melakukan handball dan berujung penalti Antoine Griezmann. Sementara Modric dengan kantung mata jelas menandakan kekalahan, tidak dapat berbuat lebih banyak menghentikan Paul Pogba dari lini tengah.

Agen SBOBET Terpercaya Berpendapat Laga Final Sangat Panas.

Agen bola terpercaya mewartakan hasilnya, 2 gol masing-masing dicetak Mandzukic dan Perisic pada laga tersebut sepertinya lebih terasa sebagai gol penghibur. Alih-alih kembali jadi pahlawan Kroasia, ketiga pemain iu seperti berubah jadi pemeran antagonis menyebabkan Vatreni menelan kekalahan. Namun para suporter Kroasia tak ingin menilainya dengan cara semacam itu. Untuk mereka meskipun kalah, Perisic, Mandzukic, Modric, serta semua penggawa Kroasia lain tetap menjadi pahlawan berjasa untuk membuat nama Kroasia semakin harum pada Piala Dunia.

Agen sbobet terpercaya memberitakan Croatia Week, salah satu media Kroasia, memberikan sebuah berita berjudul ‘Biggest Street Parade To Welcome Croatian World Cup Heroes’, beberapa waktu selepas laga final selesai dihelat. Isinya memberitakan kalau pada Senin, 16 Juli 2018, kurang lebih seratus ribu orang diprediksi bakal datang menyambut kehadiran pemain Kroasia dari Rusia. “Kami sedih dengan kekalahan mereka, namun posisi runner up adalah catatan sangat hebat untuk Kroasia. Kami bakal segera melupakan kekalahan ini begitu mereka kembali,” ungkap salah satu suporter Kroasia. Kroasia tidak perlu cemas dengan kekalahan di laga final. Oleh semua masyarakatnya, mereka tetap disambut hangat seperti pahlawan yang pulang dari pertempuran.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB