Jorge Campos, Sang Peselancar di Piala Dunia

Jorge Campos, Sang Peselancar di Piala Dunia


Agen bola terpercaya memberitakan Jorge Campos Navarrete tidak berbeda dengan kebanyakan manusia lahir serta tumbuh di Meksiko. Dia sering melakukan selancar. Kegiatan tersebut bahkan sudah dia lakukan sedari kecil. Menginjak remaja, Campos justru tertarik dengan olahraga lain, yakni sepakbola dan posisi kesukaannya adalah sebagai penjaga gawang. Kehebatan Campos dibawah mistar membuat klub Universidad tertarik mendatangkannya. Ketika umurnya 22 tahun, Campos melakoni debutnya bersama Universidad. Campos tak langsung menjadi andalan pada musim pertamanya. Posisi kiper utama kala itu masih diisi Adolfo Rios. Campos masih menjadi penghangat bench dari laga ke laga.

Agen bola terpercaya mewartakan ketika lawan mendekati gawangnya, dia seringkali maju untuk menjemput bola daripada menunggu. Berlari cepat dan menekel lawan jadi kebiasaan Campos. Dengan gaya permainan tersebut, Campos justru mirip dengan libero ketimbang sebagai kiper. Meski cukup berbahaya, berbagai aksi dia perlihatkan sering membuat penonton terhibur, dan ditambah dia melakukan aksinya dengan balutan seragam kiper yang tak biasa. Campos menggunakan kostum kiper penuh corak. Motifnya juga bermacam-macam, ada bulat, kotak, segitiga, dan juga Campos seperti cuma menggunakan celana boxer. Lantaran penampilannya, Campos memiliki ciri khas.

Agen SBOBET Terpercaya Setuju Bahwa Kiper Ini Unik.

Agen bola terpercaya melaporkan Ia juga mengakui bahwa dia sendiri yang ingin desain seragam seperti itu. Dia mendapatkan inspirasi dari seragam peselancar. Saat membuat desain, Campos meminta bantuan temannya yang juga menjadi peselancar. Akhirnya pada tahun 1992 silam, Ia berhasil masuk dalam skuat timnas Meksiko. 3 tahun setelah itu Campos menjalani debutnya ajang Piala Dunia tahun 1994. Di pagelaran Amerika Serikat, Meksiko tergabung kedalam Grup E bersama Norwegia, Italia, dan Irlandia. Meksiko sukses mengakhiri babak grup sebagai pemuncak klasemen. Meskipun gagal membawa gelar, pada akhir kompetisi, Campos menerima penghargaan FIFA. Dia dipilih sebagai kiper terbaik ke-3 Piala Dunia 1994. Setelah itu, namanya pun lantas melambung. Selain lantaran aksinya, Campos dikenal banyak orang lantaran seragam uniknya selama gelaran Piala Dunia.

Agen sbobet terpercaya mewartakan bahkan Nike dengan sigap memanfaatkan nama Campos. Perusahaann aparel asal Amerika Serikat menjadikannya sebagai pemain Meksiko pertama yang disponsori Nike tahun 1996. Seperti seragam yang dia pakai, perjalanan Campos sangat penuh warna. Dari salah seorang peselancar menjadi seorang pesepakbola. Dengan penuh warna, dia mencatatkan prestasi serta ikut mengharumkan Meksiko di persepakbolaan dunia. Tidak ayal, ketika FIFA menghelat undian pembagian babak grup Piala Dunia 2018 lalu di Rusia, Campos mendapat undangan sebagai tamu kehormatan. Dia datang bersama seorang legenda sepakbola macam Maradona, Pele, Sergio Goyoshe, hingga Fernando Hierro. Campos melihat sendiri lawan tanding Meksiko. Di ajang Piala Dunia 2018 Rusia nanri, Meksiko bergabung kedalam Grup F bersama Korea Selatan, Swedia, dan Jerman.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB