Jerman Tundukkan Norwegia Dengan Skor Telak!

Jerman Tundukkan Norwegia Dengan Skor Telak!


Agen bola terpercaya memberitakan bahwa tim nasional Jerman berhasil menundukkan tim nasional Norwegia dengan skor beda telak 6 – 0 di pertandingan teranyar. Laga di grup C Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa pada hari Seni, 4 September 2017 waktu setempat lalu memang telah menyajikan duel sengit antara Jerman kontra Norwegia. Skuad yang memiliki julukan beken Die Mannschaft itu sendiri sukses memetik hasil kemenangan dengan skor luar biasa dalam laga yang digelar di Mercedes-Benz Arena tersebut. Agen bola terpercaya menjelaskan, tim Panzer sebenarnya sudah memastikan diri untuk lolos ke putaran final Piala Dunia Rusia nanti. Mereka mampu tampil mendominasi dan setelah mencetak gol dari Mesut Ozil pada menit ke 10.

Keunggulan Jerman dapat dilihat dengan jelas setelah gol lanjutan dihasilkan oleh Julian Draxler (17’), Timo Werner (21’ dan 40’), pada babak kedua Leon Goretzka (50’) dan Mario Gomez (79’) secara berturut-turut. Menurut catatan agen bola SBOBET, tas hasil kemenangan yang dicatat itu, Jerman pun mempunyai koleksi sebanyak 24 poin dari 8 pertandingan sebelumnya. Sedangkan di sisi lainnya para pemain Irlandia Utara harus tetap menduduki urutan kedua dengan jumlah perolehan 19 poin. Pada saat babak pertama pertandingan dimulai, Jerman memiliki inisiatif untuk membangun serangan terlebih dulu dengan agresif. Gelandang serang andalan Jerman yakni Mesut Ozil pun mampu mencatat namanya di papan skor.

Agen Bola Terpercaya Kagum Dengan Penampilan Tim Nasional Jerman

Jonas Hector yang berada di sisi kanan lini belakang skuad lawan memberikan umpan datar kepada Ozil. Tak memiliki foto tim nasional jermanrasa ragu, pemain milik The Gunners itu pun memasukan bola ke dalam gawang yang dijaga oleh Rune Jarstein. Tidak butuh banyak waktu, Julian Draxler pun muncul untuk memperbesar jumlah keunggulan tim nasional kebanggaannya itu menjadi 2-0. Agen bola online menuturkan, pada menit 17 Draxler menghujam gawang timnas Norwegia setelah mengoptimalkan umpan datar dari Mesut Ozil. Sudah memiliki keunggulan 2 - 0 tentu saja membuat skuad didikan Joachim Loew semakin termotivasi saja sehingga mampu tampil lebih dominan. Menginjak menit ke 21, striker muda Timo Werner juga mampu menggoyang jala gawang Norwegia.

Di mana ketika itu dirinya memanfaatkan umpan dari Thomas Muller di dalam kotak penalti lawan. Sedangkan di sisi lainnya agen bola terpercaya mengatakan, tim lawan yang berada di bawah didikan Lars Lagerbaeck tampak begitu tertinggal karena mereka tidak bisa mengimbangi permainan taktis Jerman. Lantas tim hanya mendapat 25 persen pengusaan bola saja dengan toehan satu kali tembakan ke arah gawang Marc Andre ter Stegen. Menjelang berakhirnya babak pertama laga, Werner pun memperlebar jarak keunggulan tim nasional Jerman. Ketika itu ia mampu memanfaatkan umpan lambung dari Muller secara maksimal menggunakan kepalanya. Memasuki babak kedua, Loew kemudian menarik keluar Muller serta memasukkan seorang gelandang muda, Leon Goretzka.

Agen Bola SBOBET Puji Performa Mario Gomez Bersama Timnas Jerman

Agen bola terpercaya mengatakan bahwa keputusan yang diambil Loew memang patut diacungi jempol karena hasilnya, Goretzka mampu meningkatkan keunggulan Jerman menjadi 5 - 0 pada menit 50. Pria berumur 22 tahun itu memanfaatkan umpan lambung dari Julian Draxler di sisi kiri pertahanan Norwegia. Tidak berhenti sampai di situ sebab Loew kembali memasukkan pemain segarnya Mario Gomez pada menit 66. Kehadiran striker bertubuh jangkung tersebut lantas membuat lini serang Jerman menjadi lebih menakutkan daripada sebelumnya. Gomez pun menciptakan satu goltambahan melalui sundulan di menit 79. Kalah 6 gol pada pertandingan itu memang tak membuat Norwegia tanpa usaha sama sekali. Pasalnya tim memang memiliki materi pemain yang berada di bawah level lawannya pada pertandingan itu.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB