Islandia Gagal Bendung Ketangguhan Kroasia

Islandia Gagal Bendung Ketangguhan Kroasia


Agen bola terpercaya menuturkan bahwa mimpi timnas Islandia untuk melaju kefase 16 besar Piala Dunia 2018 untuk pertama kali sepanjang sejarah musnah sudah. Islandia kalah 2-1 melawan Kroasia di laga pamungkas Grup D. Agen bola terpercaya menjelaskan, sebetulnya peluang Islandia untuk dapat lolos ke babak berikutnya pada debut mereka pada Piala Dunia terbuka, asalkan mereka bisa menang atas Kroasia di laga terakhir. Usaha Islandia untuk memetik kemenangan terlihat dari keputusa pelatih Heimir Hallgrimsson yang tidak banyak merubah susunan emain. Pemain andalan seperti Alfred Finnbogason, Johann Gudmundsson, Birkir Bjarnason, hingga Gylfi Sigurdsson tetap dimainkan.

Hasilnya, Islandia langsung menekan sejak sepak mula. Mereka terus-menerus menyerang pertahanan Kroasia yang menurunkan pemain lapis kedua. sejumlah peluang dihadapkan Islandia. Tapi ketangguhann kiper Lovre Kalinic membuat peluang Islandia masih dapat dimentahkan sampai babak pertama berakhir. Pada babak kedua, Kroasia mengambil alih permainan. Hasilnya pada menit ke 52, Milan Badelj sukses membawa Kroasia unggul 0-0 lewat tendangan setengah voli yang langsung menjebol jala Halldorsson. Agen bola SBOBET menuturkan, setelah kebobolan Islandia meningkatkan intensitas serangan mereka. Pada menit ke 72, Dejan Lovren melakukan handsball di area pinalti, kemudian wasit memberikan hadiah tendangan pinalti kepada Islandia. Sigurdsson yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya, skor pun berubah menjadi 1-1.

Agen Bola Terpercaya Sayangkan Timnas Islandia Kerena Harus Tersingkir

10 menit setelah gol pinalti pemain Everton tersebut, tersiar berita dari Stadion Saint Petersburg, tempat digelarnya laga foto timnas kroasia vs timnas islandiaketiga Grup D antara Nigeria melawan Argentina, bek Marcos Rojo baru saja mengantarkan Argentina unggul 1-2 dari Nigeria. Berita bagus untuk Islandia, sebab peluang mereka untuk melaju ke babak 16 besar sekain terbuka lebar. Islandia hanya memerlukan 1 gol tambahan guna memetik kemenangan dari Kroasia, sembari berharap keunggulan Argentina tidak berubah. Jika itu terjadi, Islandia otomatis bakal melenggang mulus ke fase 16 besar dengan Kroasia lantaran unggul jumlah gol dari Argentina yang bakal mendapat poin 4. Agen bola online mengatakan, sepertinya Islandia terlalu bersemangat demi menciptakan gol lagi sampai mereka pun lengah serta lupa menggalang pertahanan dengan bagus. Alih-alih menciptakan gol, jala Islandia malah kebobolan lewat tendangan Ivan Perisic pada menit ke 90.

Sialnya untuk Islandia, mereka tetap tidak bisa membalas gol itu. Keunggulan Kroasia juga bertahan hingga pertandingan berakhir. Lebih nahasnya lagi, sebab Argentina sukses mempertahankan keunggulan 1-2 dari Nigeria. Selepas wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, Sigurdsson dan rekan-rekan yang terlihat kecewa hanya dapat duduk meratapi kekalahan timnya sembari ada yang menangis. Agen bola terpercaya menjelaskan, tambahan 3 angka dari Islandia membuat Kroasia lolos otomatis ke fase 16 besar dengan status pemuncak Grup D dengan 9 poin. Di babak gugur nanti, Kroasia sudah ditunggu oleh Denmark yang melaju dengan status runner up Grup C selepas bermain seri menghadapi Prancis.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB