Inggris Seperti Orang Tua yang Pulang Tanpa Anak Kesayangan

Inggris Seperti Orang Tua yang Pulang Tanpa Anak Kesayangan


Agen bola terpercaya mewartakan Inggris menggunakan slogan #footballiscominghome saat berlaga di Piala Dunia 2018 ini. Dengan dilatih Gareth Southgate serta dihuni banyak pemain berkualitas seperti Harry Kane, Jesse Lingard, Raheem Sterling, dan Dele Alli, Inggris memiliki keyakinan cukup tinggi untuk meraih kesuksesan di Negeri Beruang Merah. Dengan perkasa Inggris mampu melaju ke babak 16 besar. Dan saat memasuki babak gugur ini, dalam jalur yang akan dilalui Inggris, cuma tim-tim seperti Denmark, Swiss, Rusia, dan Kroasia. Satu-satunya negara paling berat dalam jalur ini hanya Spanyol.

Agen bola terpercaya melaporkan Kolombia adalah lawan Inggris di fase 16 besar. Unggul lebih dulu lewat eksekusi penalti Harry Kane, Kolombia mampu menyamakan kedudukan dari bek Yerry Mina. Skor imbang 1-1 tetap bertahan hingga 2x 45 menit berakhir serta perpanjangan waktu juga tidak ada gol tambahan. Hasilnya kedua tim harus menjalani drama tendangan penalti. Ajaibnya, Inggris yang selalu dihantui kegagalan saat menjalani drama adu tendangan penalti sirna selepas menang 3-4 atas Kolombia untuk meraih tiket ke babak perempat final. Kesuksesan itu dirayakan oleh para suporter Inggris. Rasa optimis jika skuat arahan pelatih Gareth Southgate tersebut membawa pulang gelar Piala Dunia ke negeri asal sepakbola semakin membumbung. Di laga perempat final lawan Swedia, Inggris kembali tampil impresif. 2 gol yang dicetak oleh Dele Alli dan Harry Maguire berhasil memuluskan jalur mereka ke fase semifinal.

Agen SBOBET Terpercaya Yakin Inggris Bisa Melaju Ke Final.

Agen bola terpercaya memberitakan catatan tersebut sekaligus memantapkan keyakinan Inggris untuk meraih gelar Piala Dunia. Tapi siapa sangka, harapan tersebut akhirnya putus oleh Kroasia. Di laga itu, Inggris lagi-lagi mampu unggul cepat selepas Kieran Trippier mencetak gol cantik lewat tembakan bebas. Namun, skema permainan Inggris bisa dibaca secara seksama oleh Zlatko Dalic (pelatih Kroasia). Sempat bertahan dengan kuat, tembok tersebut akhirnya runtuh selepas Mario Manduzkic dan Ivan Perisic membuat 2 gol dan menghentikan perjalanan The Three Lions.

Agen sbobet terpercaya melaporkan dengan perassan hati kurang menyenangkan, Inggris harus rela menjalani laga yang kerap diledek kurang penting pada Piala Dunia, yakni perebutan posisi ke-3 melawan Belgia yang pada semifinal kalah melawan Prancis. Dengan merotasi skuat inti, mengakhiri kompetisi di peringkat ke-3 langsung berkecamuk. Tapi nahas, harapan itu sirna karena Belgia justru mampu tampil impresif dengan mengalahkan Inggris 2-0. Inggris yang berlaga diatas ekspetasi dengan berbekal kelihaian mengolah skema set piece di Piala Dunia 2018 lagi-lagi tertunduk dan kembali pulang tanpa membawa gelar. Tidak sekedar gagal jadi juara, Inggris juga tidak berdaya untuk membawa medali perunggu. Hasilnya mereka mudik dengan tangan hampa. Inggris seperti orang tua yang membuat olahraga sepakbola, yang pada tahun ini pulang menuju negaranya tanpa membawa anak kesayangannya.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB