Gareth Southgate Sebut Rashford Mampu Tunjukkan Karakter Hebat!

Gareth Southgate Sebut Rashford Mampu Tunjukkan Karakter Hebat!


Gareth Southgate mengklaim kepada agen bola terpercaya bahwa Marcus Rahsford sudah menunjukkan karakter hebat sehingga layak menuai pujian dari banyak pihak. Agen bola terpercaya menjelaskan, tak dapat dipungkiri lagi jika nama Rashford langsung menjadi pusat perhatian dari para fans pada pertandingan terakhirnya. Di mana The Three Lions berhasil memetik kemenangan pada pertandingan kontra Slovakia pada hari Selasa, 5 September 2017 dini hari lalu (WIB) dalam lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia Zona Eropa. Pada pertandingan kandang yang digelar di Wembley Stadium itu, secara mengagumkan Inggris pun berhasil menyudahi laga dengan memetik kemenangan 2 - 1 atas skuad tamunya tersebut.

Agen bola SBOBET menuturkan, Gareth Southgate pun memberi pujian pada sang pemain belia karena dirinya bisa ikut terlibat secara keseluruhan pada sepasang gol yang mempersembahkan tiga poin utuh kepada Inggris. Di mana kontribusi Rashford untuk Slovakia bahkan terjadi pada pertandingan itu tepat 3 menit seusai kick off saat kehilangan bola di areanya sendiri sehingga membuat skuad tamu punya peluang sangat besar untuk mencetak keunggulan lewat Stanislav Lobotka. Tentu saja blunder yang sudah dilakukannya membuat para fans merasa sangat kecewa. Akan tetapi tak ingin terus – menerus melihat hal itu terjadi, dirinya kemudian segera menebus kesalahan dengan menjadi arsitek dalam gol penyama skor yang dicetak Eric Dier lewat sepak pojoknya.

Agen Bola Terpercaya Puji Penampilan Marcus Rashford Bersama Tim Nasional Inggris

Tidak berhenti sampai di situ saja, sebab sang pemain yang bersangkutan juga menciptakan gol penentu kemenangan pada foto gareth southgate dan marcus rashfordbabak kedua dari luar kotak penalty ke dalam gawang Slowakia. Sesuai pertandingan, manajer tim nasional Tiga Singa itu pun langsung memberi sanjungan. Menurut penilaian Southgate kepada agen bola online, Marcus tentunya sama seperti para pemain lainnya di dalam skuad yang ingin terus menunjukkan performa hebat. Memang Rashford sudah membuat kesalahan fatal di awal pertandingan, namun ia tetap percaya diri dan bermain secara tekun demi memberi ancaman-ancaman nyata kepada lini belakang tim lawan. Marcus adalah pemain berkarakter kuat dan hebat serta tidak mudah merasa putus asa.

Gareth Southgate pada sisi lainnya juga menyatakan kepada agen bola terpercaya bahwa public di Wembley Stadium yang menonton laga secara langsung pada pertandingan itu sungguh brilliant. Ketika timnas ketinggalan atas gol cepat tim tamu, mereka tetap memberi dukungan secara penuh sehingga hal itu bisa memotivasi para pemain di atas lapangan berumput. Support besar dari segenap fans tentunya menjadi sangat berarti untuk setiap punggawa. Akan tetapi, juru strategi kelahiran Watford, Britania Raya pada tanggal 3 September 1970 itu masih enggan untuk menyamakan performa Rashford dengan Michael Owen maupun Wayne Rooney ketika usia para pemain legenda itu pun masih berada di angka 18 tahun.

Agen Bola SBOBET Klaim Rashford Sebagai Pemain Penting Untuk Timnas Iggris

Gareth Southgate mengatakan kepada agen bola terpercaya, terlalu dini rasanya untuk menyamakan Rashford dengan Rooney maupun Owen. Dengan hasil kemenangan yang didapat pada pertandingan kontra Slovakia tersebut, tim nasional Inggris pun secara otomatis sudah makin dekat saja dengan memastikan satu posisi aman di putaran final Piala Dunia 2018 Rusia nanti. Hal itu disebabkan karena para anak didik Southgate tersebut hanya membutuhkan 1 hasil kemenangan lagi saja ke depannya demi melangkahkan kedua kakinya ke Rusia tahun 2018 mendatang. Walau pada akhirnya menderita kekalahan dari Inggris, tidak berarti Slovakia tak melakukan apa-apa di sepanjang laga. Pasalnya skuad didikan Jan Kozak itu terus melakukan usaha demi usaha demi bisa bermain apik dan bisa membuka keunggulan terlebih dulu.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB