David Villa Klaim Mendapat Cedera di Momen Terburuk

David Villa Klaim Mendapat Cedera di Momen Terburuk


David Villa mengklaim kepada agen bola terpercaya bahwa dirinya baru saja mendapat cedera di momen terburuk pada sepanjang kariernya selama ini. Ya, pria bernama panjang David Villa Sanchez itu mesti menelan pil sangat pahit karena kenyataannya ia mesti dicoret dari daftar skuad tim nasional Spanyol untuk pertandingan melawan Liechtenstein. Federasi sepakbola Spanyol, RFEF pun telah memberi konfirmasi lewat perwakilannya lantaran eks punggawa FC Barcelona serta Valencia itu mengalami cedera paha yang cukup mengkhawatirkan. Seperti diketahui dari agen bola terpercaya, untuk pertama kalinya Villa mendapat panggilan dari pelatih timnas usai kali terakhirnya memperkuat tim berjuluk bela La Furia Roja pada gelaran bergengsi, Piala Dunia 2014 lalu.

David Villa pun sempat mendapat jatah bermain ketika tim nasional Spanyol bermain garang hingga mampu mengalahkan Italia dengan skor beda telak 3 - 0 di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Minggu, 3 September 2017 dini hari lalu (WIB). Akan tetapi, performanya yang sesaat setelah masuk menjadi pengganti Isco di menit ke 90, menjadi yang terakhir. Pasalnya ia mendapatkan cedera paha sehingga tidak bisa ikut menyelesaikan laga di markas Liechtenstein bersama dengan rekan – rekan satu timnya pada hari Selasa, 5 September 2017 lalu. Agen bola SBOBET menuturkan, usai menjalani proses pantauan perkembangan cedera otot yang diderita David Villa pada latihan Minggu pagi, diputuskan bahwa sang pemain berumur 35 tahun itu bakal meninggalkan skuad.

Agen Bola Terpercaya Sayangkan David Villa Harus Kembali Dibekap Cidera

Di samping itu, layanan medis tim nasional juga telah menyampaikan informasi serupa kepada klubnya. Agen bola onlinelogo piala dunia 2018 mengatakan, dalam kariernya, Villa sudah bermain dalam 98 pertandingan bersama timnas Spanyol dengan memberi sumbangan 59 gol. Catatan itu pun menjadikan Villa sebagai top scorer sepanjang masa bagi timnas Spanyol. Akan tetapi, sang arsitek yakni Julen Lopetegui kembali memanggil Villa karena performa impresifnya yang ditunjukkan bersama dengan New York City pada MLS musim lalu. Ia pun sukses menghasilkan 19 gol serta mencatat 9 assist sehingga layak untuk dipilih menjadi pengganti Diego Costa di dalam tim nasional. Pemain yang lahir pada tanggal 3 Desember 1981 di Langreo, Spanyol itu pun sangat kecewa karena cedera itu datang di saat dirinya tengah menikmati hari bahagia.

David Villa dengan perasaan kecewa dan sedih bercampur aduk itu pun kembali ke klubnya, New York City FC demi menjalani proses pemulihan. Sampai sekarang ini, Villa sudah mengantongi 98 caps bersama timnas Spanyol. Ia pun menjadi pemegang rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa timnas Spanyol dengan menorehkan total 59 gol. Mundurnya Villa dari timnas menyisakan kesedihan mendalam juga untuk para pemain Laa Furia Roja, salah satunya adalah Saul Niguez. Gelandang milik Atletico Madrid itu mengatakan kepada agen bola terpercaya, Villa adalah sosok penting untuk timnya sehingga campur tangannya sungguh dibutuhkan oleh Spanyol.

Agen Bola SBOBET Yakin David Villa Akan Segera Pulih Dan Kembali Perkuat Timnas

Tentu saja kabar buruk itu membuat semua tim merasa prihatin. Pada saat tim memiliki seorang penyumbang gol terbanyak, tentu saja ada semangat lebih yang membara. Tetapi pemain berumur 22 tahun itu jadi kecewa karena semangat itu seolah sudah menghilang pada waktu yang sangat singkat dengan cedera. Ia pun berharap supaya Villa bisa segera fit kembali dan segera mendapat panggilan dari pelatih timnas. Selama ini Saul pun mengaku kepada agen bola terpercaya sangat mengidolakan sang rekan dan ikut merasa gembira ketika mengetahui bahwa idolanya itu ikut dibawa Spanyol.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB