Zinedine Zidane Gembira CR7 Perpanjang Kontrak di Madrid

Zinedine Zidane Gembira CR7 Perpanjang Kontrak di Madrid


Agen sbobet terpercaya memberitakan Zinedine Zidane tak bisa menutupi rasa gembiranya setelah CR7 resmi memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid. Tentu saja para fans Estadio Santiago Bernabeu tengah bersuka ria karena pihak manajemen El Real sukses mempertahankan Cristiano Ronaldo sampai tanggal 30 Juni 2021 mendatang. Oleh sebab itu, bila pemain sepak bola berjulukan beken CR7 benar-benar bertahan hingga tahun 2021 nanti maka hal itu berarti dirinya akan merumput di Madrid sampai usianya menginjak 36 tahun. Dengan berada di usia tersebut maka bukan suatu hal mustahil bagi Ronaldo untuk pensiun di klub berjuluk Los Blancos. Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo‚Äč

Agen sbobet terpercaya melaporkan Zidane selaku peramu taktik Real Madrid pun mengungkapkan bahwa dirinya akan merasa sangat gembira bila Ronaldo benar-benar akan gantung sepatu di El Real. Menurut penilaian pelatih bernama lengkap Zinedine Yazid Zidane, CR7 merupakan sosok pemain unik dan mempunyai talenta sangat luar biasa. Maka, sang pelatih sendiri mengaku sudah merasa lega saat mendengar kabar soal Ronaldo berniat untuk mengikuti jejak dirinya pensiun bersama Madrid. Seperti dilansir dari Agen Bola Terpercaya Indo Master Bola, Zidane mengklaim Ronaldo hanya perlu melakukan satu hal sekarang yakni menutup karier profesionalnya di Santiago Bernabeu.

Agen SBOBET Terpercaya Yakin Banyak Fans Sangat Senang.

Agen sbobet terpercaya mewartakan Zidane pun menyebut dirinya sudah tahu bahwa mimpi seorang Ronaldo selama ini ialah untuk mengakhiri kariernya di Real Madrid. Pria kelahiran tanggal 23 Juni 1972 di Marseille, Perancis pun sangat merasa senang saat mendengar striker andalannya sudah sepakat untuk memperpanjang kontraknya bersama pihak klub dan akan mengakhiri kariernya di klub seperti telah dilakukan oleh Zidane yg belum ingin mengistirahatkan CR7 sebelumnya. Akhirnya spekulasi mengenai masa depan sang pemain andalan tim nasional Portugal bersama Los Blancos menemui titik terang sekarang. Di mana striker utama dari klub berjulukan beken Los Blancos sudah resmi menandatangani surat perpanjangan kontrak dengan durasi selama 5 tahun.

Agen sbobet terpercaya melaporkan CR7 yang namanya besar usai memperkuat Manchester United di Liga Inggris diberitakan sudah menandatanangani kontrak baru bersama pihak Los Merengues hari Senin, 7 November 2016 siang hari waktu setempat. Dengan demikian, sangat besar kemungkinan CR7 untuk menutup karier bersama tim yang sudah berhasil mengoleksi 11 trofi juara Liga Champions. Sebagaimana diketahui, CR7 direkrut Los Blancos dari Manchester United tahun 2009 lalu dengan mahar sejumlah 94 juta euro atau kira-kira setara dengan Rp 1,3 triliun. Sampai saat ini sang pemain bersangkutan tercatat sudah bermain di 360 laga dengan catatan 371 gol.

Agen Bola Terpercaya Berpendapat CR7 Memang Hebat !

Agen bola terpercaya memberitakan usai menyepakati perpanjangan kontrak dengan Real Madrid, pemain Portugal itu pun mengungkapkan rasa senangnya. Ronaldo juga tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak Madrid seperti Presiden Florentino Perez, pelatih, rekan – rekan satu timnya dan juga segenap fans. Ia juga tak ragu untuk menyebut bahwa Los Blancos adalah bagian paling penting dalam kehidupannya selama ini. Itu jugalah yang menjadi factor pendorong CR7 ingin tetap berada di El Real dan terus bermain bersama skuad Los Galacticos. Ia pun menganggap hari itu sangat special dan penting bagi dirinya.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB