Toni Kroos dan Keluarga Sangat Betah di Madrid!

Toni Kroos dan Keluarga Sangat Betah di Madrid!


Toni Kroos menyatakan kepada agen bola terpercaya bahwa dirinya beserta dengan seluruh anggota keluarga merasa betah untuk menetap di Madrid. Seperti diketahui dari agen bola terpercaya, pesepak bola berkebangsaan Jerman itu resmi hijrah ke Real Madrid dari klub lamanya, yakni Bayern Munchen pada jendela transfer pemain di musim 2014 – 2015 lalu. Sementara itu, gelandang berumur 27 tahun tersebut terhitung sudah empat musim bermain dengan menggunakan jersey kebanggaan milik skuad berjuluk El Real. Kroos pun mengaku kerasan di Madrid. Salah satu alasannya menurut pemain yang bersangkutan ialah karena pada saat ini dia bermain untuk memperkuat klub terbaik di dunia.

Toni Kroos juga mengaku sangat gembira karena di Madrid, keluarganya pun suka tinggal di sana. Sebagaimana yang dilansir dari agen bola SBOBET, Kroos mengaku sangat menikmati udara di Madrid karena di sana jauh lebih hangat ketimbang di Jerman. Secara pribadi, pria bertinggi badan 1,82 meter itu sangat senang berada di sini karena ia bisa bermain untuk klub terbaik sejagad raya yang pastinya bisa memenangkan segala sesuatu ke depannya nanti. Dalam masa pengabdiannya untuk memperkuat Los Blancos, Kroos jika ditotal sudah berhasil mengamankan 8 trofi juara yang terdiri dari La Liga 2016/17, Supercopa de Espana 2017, Piala Super Eropa 2014 dan 2017, Liga Champions 2015/16 dan 2016/17, serta Piala Dunia Antarklub 2014 dan 2016.

Agen Bola Terpercaya Yakin Tony Kroos Mampu Membantu Madrid Mendapatkan Banyak Trofi

Toni Kroos pun memiliki harapan tinggi pada musim 2017 - 2018 ini. Di mana dirinya sangat berharap untuk bisa foto toni kroos dan zinedine zidanemempersembahkan keempat trofi sekaligus pada timnya. Real Madrid musim ini sudah meraih dua buah trofi juara. Gelandang El Real itu merasa yakin jika timnya mampu meraih empat trofi lain yang tersisa. Sebagai informasi dari agen bola online, skuad didikan Zinedine Zidane tersebut memang telah enjuarai Piala Super Eropa dan Supercopa de Espana. Dengan demikian, masih terdapat empat trofi lain yang dapat dibawa pulang Los Merengues demi menambah padat lemari koleksinya. Mereka bertekad untuk mempertahankan gelar di La Liga, Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub, dana akan mencoba memenangi Copa del Rey untuk pertama kalinya sejak 2013/14.

Toni Kroos mengatakan, tim sudah merengkuh 2 trofi di musim ini dan mereka bisa mengejar kemenangan di empat kompetisi bergengsi nanti. Seperti telah dikutip dari agen bola terpercaya, pesepak bola kelahiran 4 Januari 1990 di Jerman itu memang tidak dapat memungkiri bahwa setiap musim kesempatan mereka menjadi semakin kecil saja untuk keluar sebagai sang juara, hal itu dikarenakan para tim rival juga terus mengembangkan kualitas mereka. Akan tetapi bila tim mampu menunjukkan performa terbaiknya secara konsisten, maka Madrid pastinya dapat menyapu bersih semuanya dengan hasil positif. Kroos pun tidak membuka peluang untuk hengkang ke klub lain di jendela transfer musim dingin Januari 2018 nanti. Sebab ia sudah merasa senang berada di dalam skuad berkualitas dan punya mentalitas tinggi untuk memenangkan segalanya di Santiago Bernabeu.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB