Rafael Benitez Optimis CR7 Terus Tingkatkan Performa

Rafael Benitez Optimis CR7 Terus Tingkatkan Performa


Agen bola sbobet mewartakan Rafael Benitez merasa optimis jika Cristiano Ronaldo akan terus meningkatkan performanya sebagai seorang pemain tak pernah merasa puas. Sebagaimana telah kita ketahui bersama, Ronaldo baru saja mengamankan sepatu emas untuk kali keempatnya pada tahun ini. Sepatu emas perdana didapatkan oleh Ronaldo adalah tahun 2008 lalu ketika dirinya masih memperkuat klub raksasa di Inggris, yakni Manchester United. Sementara itu, kedua sepatu emas lain didapatkan oleh Ronaldo masing-masing pada tahun 2011 dan 2014 saat dirinya sudah mengenakan seragam kebanggaan milik Real Madrid. Pesepak bola dengan julukan beken CR7 itu mengaku sangat merasa gembira lantaran dapat dipercaya untuk menerima penghargaan tersebut. Rafael Benitez‚Äč

Agen bola sbobet memberitakan Benitez sudah mengetahui dengan baik bagaimana tingkat kehebatan CR7 tersebut pun mengaku ikut merasa senang dengan pencapaian salah satu anak didiknya di Santiago Bernabeu tersebut. Sementar itu, di sisi lainnya Ronaldo sendiri pun mengklaim bakal terus berusaha melakukan semua yang terbaik untuk menambah koleksi sepatu emas lemarinya. Menurut laporan dari Agen Bola SBOBET Terpercaya, ia berhasrat untuk merengkuh lebih banyak gelar bersama El Real pada masa-masa mendatang. Benitez sekarang ini memang sedang bersatatus sebagai arsitek Real Madrid untuk menggantikan posisi pelatih Carlo Ancelotti di Madrid pun setuju dengan pernyataan Ronaldo di atas. Menurut pandangan dirinya selama ini, CR7 merupakan sosok striker yang akan selalu haus akan gol dan termasuk tipe pemain dengan ambisi besar.

Agen Bola SBOBET Setuju Terhadap Pendapat Rafael Benitez.

Agen bola sbobet melaporkan Rafa menyatakan jika Cristiano akan selalu memecahkan rekor meskipun usianya sekarang ini sudah memasuki kepala tiga. Seperti dikutip dari Agen Bola Terpercaya Indo Master Bola, pelatih berumur 55 tahun itu menyebut Cristiano sebagai kategori pemain memiliki talenta tinggi serta mempunyai kualitas sangat baik. Maka dari itu, pada saat CR7 yang mengklaim ada evolusi pada dirinya sukses menyamakan apalagi melampaui rekor Raul sudah menjelaskan segala sesuatunya kepada seluruh dunia terkait kualitasnya. Mantan juru taktik Chelsea, Liverpool, Inter Milan, dan Napoli tersebut merasa yakin jika Cristiano bakal terus menciptakan banyak gol karena ia adalah pemain dengan ambisi besar.

Agen bola sbobet mewartakan Rafa meyakini jika CR7 dapat melakukan improvisasi secara maksimal demi terus mengembangkan bakatnya dari waktu ke waktu. Pelatih kelahiran tanggal 16 April 1960 di Madrid, Spanyol tersebut menambahkan, pada saat seorang pemain bintang layaknya CR7 sudah berhasil mencetak banyak gol, maka hal itu berarti timnya juga akan terus memenangkan pertandingan. CR7 jelas sudah mengungkapkan hal tersebut, terkait bagaimana caranya mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan satu tim serta para fans karena terus memberi dukungan penuh terhadap dirinya.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB