Rafael Benitez Bangga Bisa Besut CR7

Rafael Benitez Bangga Bisa Besut CR7


Agen bola terpercaya melaporkan Rafael Benitez layak merasa bangga karena bisa membesut seorang pemain kelas dunia layaknya Cristiano Ronaldo. Hasil kemenangan Real Madrid saat berhadapan melawan Malmo FF dengan perolehan skor akhir 2-0 bukan hanya dianggap spesial untuk Si Putih saja, tetapu juga untuk sang mega bintang andalannya dengan sapaan akrab CR7 tersebut. Adalah dua gol yang berhasil diciptakan oleh mantan pemain Manchester United mampu menggenapkan torehan total golnya menjadi sejumlah 501 gol. Di samping itu, Cristiano pun sekaligus menyamakan rekor gol salah satu pemain legendaries yang telah meraih kesuksesan besar bersama tim Real Madrid, yakni Raul Gonzales, dengan catatan 323 goal. Rafael Benitez dan Cristiano Ronaldo

Agen bola terpercaya mewartakan Rafael sebagai pelatih tengah menjalani tugas di Santiago Bernabeu tersebut tentu saja tidak bisa menahan diri untuk memberi sanjungan kepada anak didiknya tersebut. Eks peramu taktik Napoli dan Liverpool itu juga tidak lupa menyatakan harapannya supaya kapten tim nasional Portugal tersebut bisa terus menggelontorkan gol demi goal untuk torehannya secara pribadi, dan khususnya demi kemenangan Los Merengues. Menurut laporan dari Agen Bola Terpercaya Indo Master Bola, Benitez pun menyebut dua rekor yang telah berhasil diraih oleh Cristiano merupakan suatu pencapaian fenomenal sehingga tak mungkin bisa didapatkan oleh pemain biasa-biasa saja, tanpa keistimewaan seperti halnya sudah tertanam dalam diri CR7.

Agen Bola Terpercaya Berharap CR7 Dapat Lebih Maju Di Bawah Naungan Rafael Benitez.

Agen bola terpercaya memberitakan Rafael mengharapkan agar Ronaldo dapat terus bermain konsisten seperti sekarang ini sehingga dapat melesakkan lebih banyak gol untuk El Real. Menut pemikiranya, pelatih dengan sapaan akrab Rafa itu menyebut tim memang masih mengharapkan keuntungan-keuntungan dari performa positif CR7 untuk kedepannya. Seperti diwartakan sebelumnya oleh Agen Bola SBOBET Terpercaya, Benitez bahkan mengaku sudah tidak bisa meragukan kulitas seorang Cristiano Ronaldo. Dengan melewati ukiran membanggakan Raul di sejarah Real Madrid dan dunia, maka hal itu berarti Ronaldo telah menunjukkan kredibilitasnya sebagai pemain sangat fenomenal.

agen bola terpercayha melaporkan Rafa menyebut Cristiano sudah berhasil mencapat torehan sungguh luar biasa, sebab mampu melakukannya dalam waktu singkat saja. Demikian, Benitez yang sudah yakin bahwa CR7 mempunyai tempat khusus dalam sejarah beranggapan bahwa torehan yang sukses digapai Ronaldo merupakan suatu pencapaian amat berharga dan tidak bisa digantikan dengan apapun. Tiga angka berhasil dicuri dari markas Malmo FF membuat Real Madrid tercatat menggapai kemenangan kedua secara beruntung pada babak penyisihan Grup A Liga Champions musuim baru 2015 - 2016. Pada laga selanjutnya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bakal menghadapi ujian berat sesungguhnya dari klub bergelimang harta asal Perancis, Paris Saint-Germain (PSG) pada tanggal 22 Oktober 2015 waktu setempat mendatang.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB