Mari Sambut Kembali Kedatangan Santi Cazorla

Mari Sambut Kembali Kedatangan Santi Cazorla


Agen bola terpercaya melaporkan apakah ada yang rindu dengan sosok Santi Cazorla? Mantan penggawa tim nasional Spanyol itu pada akhirnya kembali lagi ke rumput hijau selepas nyaris 2 tahun menepi dari hiruk pikuknya dunia sepakbola. Meskipun masih tampil pada pertandingan uji coba, pemain berumur 33 tahun mendapatkan sambutan sangat hangat dari para suporter Villareal. Kurang lebih selama 646 hari semenjak pertandingan terakhir Cazorla di atas lapangan hijau dengan Arsenal, akhirnya Cazorla kembali lagi bermain dengan Villareal di pertadingan uji coba pra musim menghadapi Hercules FC hari Selasa, 17 Juli 2018. Kembalinya pemain berposisi sebagai playmaker itu memang cukup banyak mendapatkan sorotan sebab dia memang diidolakan pada setiap kesebelasan yang pernah dia bela seperti Arsenal, Malaga, dan Villareal.

Agen bola terpercaya mewartakan pertandingan terakhir Cazorla sebelum mendapat cedera parah dijalaninya dengan Arsenal Oktober 2016 silam, yakni pada laga Arsenal kontra Ludogorets, pada 19 Oktober 20016. Kala itu, cedera Achilles parah memaksa sang pemain melewati opreasi sebanyak 10 kali dalam rentang waktu 18 bulan. Meski begitu, pemain asal Llanera itu tidak pernah menyerah untuk dapat kembali lagi ke atas lapangan. Jadi, saat Villareal bermain imbang dengan skor 1-1 di pertandingan uji coba kontra Hercules FC, para suporter Villareal menyambut hangat saat pemain berpostur mungin itu menginjakkan kakinya di atas lapangan. Cazorla sekarang menggunakan kostum bernomor punggung 12 itu masuk ke dalam lapangan dengan menggantikan Javier Fuego.

Agen SBOBET Terpercaya Tak Percaya Cazorla Telah Kembali !

Agen bola terpercaya memberitakan pada pertandingan tersebut, Villareal menciptakan gol lewat aksi dari Gerard Moreno, pemain yg akhir-akhir ini kembali ke pelukan tim berjuluk The Yellow Submarine selepas menghabiskan 3 musim terakhirnya dengan peserta La Liga lainnya. Peluang kolaborasi hebat antara Moreno dan Cazorla sudah membuat para suporter Villareal serta para pecinta sepakbola Spanyol tidak sabar. Mengawali karirnya dalam skuat muda Villareal,dia jadi salah seorang playmaker disegani di ranah Spanyol sebelum ia bergabung dengan proyek besar Malaga musim 2011 lalu. Hanya semusim di sana, Cazorla kemudian bergabung dengan Arsenal. Selama 6 musim di tim yang berjuluk The Gunners itu, Cazorla jadi salah seorang pemain kesayangan suporter Arsenal.

Agen sbobet terpercaya melaporkan di sisi lain, bersama timnas Spanyol, Cazorla juga memiliki peran vital. Dia mampu tampil sebanyak 78 pertandingan serta sukses menciptakan 15 gol untuk tim nasional Spanyol. Cazorla juga jadi bagian skuat Spanyol yang sukses menjadi juara pada Piala Eropa 2012 dan 2008 silam. Kiprah Cazorla juga disegani selama manggung di Emirates Stadium. Dia tampil sebanyak 181 pertandingan serta mencetak 28 gol di semua ajang. Cazorla berhasil membawa 2 gelar FA Cup ke Arsenal.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB