Gareth Bale Ingin Selalu Jadi Pemain Nomor 10!

Gareth Bale Ingin Selalu Jadi Pemain Nomor 10!


Agen bola sbobet melaporkan Gareth Bale mengungkapkan keinginan besarnya untuk selalu menjadipemain nomor 10 di Real Madrid. Salah satu bintang pesepak bola El Real tersebut mengatakan ada satu posisi yang ingin selalu ia tempati selama menjalani karier sebagai pesepak bola professional dunia. Pria dengan julukan beken The Welsh Wizard itu tidak ragu ketika membeberkan harapan besarnya supaya bisa terus dioperasikan sebagai pemain bernomor punggung 10 dan menempati posisi di belakang penyerang. Untung saja saat ini pemain berkebangsaan Wales itu memang sedang diberi tempat demikian oleh juru strategi Los Blancos, yakni Rafael Benitez dalam musim 2015 - 2016 ini. Real Madrid

Agen bola sbobet mewartakan Bale masih mendapatkan keuntungan karena tempat itu bisa tetap dimainkan olehnya bersama skuad Real Madrid agar dapat mengarungi musim sulit ini. Pada penerapan formasi 4-2-3-1 Rafael Benitez, pemain berumur 26 tahun tersebut beroperasi tepat dibelakang penyerang utama. Sebenarnya, posisi nomor 10 tak menjadi hal baru lagi untuk seorang pemain bernama lengkap Gareth Frank Bale tersebut. Sebab, menurut laporan dari Agen Bola SBOBET Terpercaya, ketika masih bermain untuk memperkuat Tottenham Hotspur sebelum akhirnya memutuskan untuk melanjutkan karier professionalnya bersama Real Madrid, Bale telah dengan apik menjalani peran penting tersebut di musim terakhirnya pada 2012 - 2013.

Agen Bola SBOBET Yakin Bale Sangat Handal Dalam Memainkan Posisi Tersebut.

Agen bola sbobet memberitakan sungguh disayangkan karena sejak dirinya bergabung bersama Los Merengues tepat saat jendela transfer musim panas 2013 lalu, Bale yang ingin meraih dua trofi ini bersama Madrid tidak dapat bermain dengan potensi maksimalnya karena pada saat itu Gareth tidak ditempatkan pada posisi handalnya. Barulah pada musim ini, khususnya saat-saat pemecatan Carlo Ancelotti dan pengangkatan Rafael Benitez, Gareth kembali berperan sebagai penyerang lubang. Sayangnya, performa maksimalnya belum bisa ditunjukkan oleh pemain jebolan asli dari akademi Southampton itu. Maka, tercatat dari delapan pertandingannya bersama Los Merengues - julukan tenar untuk Madrid, Gareth baru mencetak dua gol saja. Tentu saja hal tersebut kurang bagus bagi El Real yang pada setiap tahun harus selalu meraih trofi.

Agen bola sbobet melaporkan Gareth juga tak bisa menutupi rasa bahagianya jika bisa terus ditempatkan bermain di belakang penyerang, sebab pria kelahiran tanggal 16 Juli 1989 di Cardiff, Britania Raya merasa nomor 10 merupakan posisi terbaik saya. Ia jadi bisa menjelajahi semua area yang ada, berusaha dalam menemukan ruang, mendapatkan bola dan mempertahankannya, hingga dapat menyerang ke daerah pertahanan tim lawan. Menurut laporan dari Agen Bola Terpercaya Indo Master Bola, pria biasa dimainkan sebagai gelandang sayap atau gelandang serang menyebut dirinya percaya dapat menjalani musim fantastis di bawah arahan Rafael Benitez.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB