Gareth Bale Ingin Raih Dua Trofi Ini Bersama Madrid

Gareth Bale Ingin Raih Dua Trofi Ini Bersama Madrid


Agen bola terpercaya mengatakan Gareth Bale sebagai salah satu pemain anyar di Santiago Bernabeu menyatakan keinginannya untuk meraih dua trofi sekaligus bersama Real Madrid. Menurut pengakuannya dilansir dari salah satu agen bola online, bahwa penyerang Real Madrid ini ingin segera mengangkat trofi Piala Dunia dan gelar La Decima. Gareth Bale sekarang ini sedang sibuk sebagai pemain di klub besar sekaliber Los Blancos, tetapi tidak membuat dirinya melupakan hasratnya menjalin hubungan baik dengan para fans setianya. Karena itu, Bale pun masih meluangkan sedikit waktunya untuk menjalin interaksi sosial bersama para penggemarnya. Hal tersebut, memang sudah dibuktikan olehnya usai menjalani sesi tanya jawab dengan sejumlah pernyataan yang diajukan para pendukung El Real.

Agen bola terpercaya mendapatkan informasi bahwa Gareth Bale sangat ramah saat menjawab semua pertanyaan dari fans setia Real Madrid. Sementara itu, agen sbobet terpercaya mengatakan bahwa Bale dihadapkan pada pilihan antara merengkuh gelar La Decima bersama Real Madrid atau bermain di Piala Dunia bersama tim nasional Wales dan dirinya menjawab penuh percaya diri, kalau ia ingin melakukan kedua hal tersebut jika memang bisa. Menurut penilaian agen bola online, Gareth sangat percaya diri untuk berusaha memenuhi kedua keinginannya itu. Seperti diwartakan sebelumnya oleh agen sbobet terpercaya, situasi yang sedang terjadi pada klubnya pada saat ini sedang berada dalam posisi sangat baik bahkan bisa dikatakan terbaik, sehingga dirinya mengharapkan bisa keluar menjadi juara Liga Champions.

Agen Bola Terpercaya Yakin Akan Performa Gareth Bale

Agen bola terpercaya berpendapat Gareth Bale memiliki satu impian besar, yaitu untuk ikut berpartisipasi dalam perhelatan akbar Piala Dunia bersama dengan negaranya, Wales. Menurut agen sbobet terpercaya, Bale ingin menjadi lebih realistis berbicara soal kenyataan sekarang ini saja, ia mengaku bahwa dua pertandingan selanjutnya yang harus ia jalani bersama Cristiano Ronaldo itu amat penting di Liga Champions. Pesepak bola bernama lengkap Gareth Frank Bale mengaku, hal tersebut tengah menjadi salah satu mimpi besarnya agar dapat bermain di final Liga Champions. Namun, dia mengaku sekarang ini hanya sedang memfokuskan diri supaya lolos dari babak semifinal saja.

Agen bola online mengatakan, kalau pria kelahiran Cardiff, Britania Raya pada tanggal 16 Juli 1989 angkat bicara terkait masa depannya di El Real, ia menegaskan bahwa dirinya ingin memperkuat Los Merengues dalam jangka waktu cukup lama kedepannya. Sebab, pria berumur 26 tahun ini sudah membuat sejumlah target untuk meraih banyak gelar membanggakan bersama skuad didikan pelatih Carlo Ancelotti. Hal tersebut dikarenakan, sejak kecil dulu dirinya memang sudah menjadi penggemar berat El Real. Pemain berpostur tinggi badan 1.83 meter ini selalu menganggap Real Madrid sebagai salah satu klub besar di dunia.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB