Gareth Bale Bidik La Decima Musim Ini!

Gareth Bale Bidik La Decima Musim Ini!


Agen bola terpercaya melaporkan Gareth Bale sebagai salah satu striker andalan Real Madrid membidik gelar La Decima pada musim 2013 – 2014 ini. Bahkan menurut pandangan Bale, setiap pemain, para petinggi klub, staf kepelatihan, dan juga fans mempunyai satu keinginan pasti pada saat ini, yakni bisa mewujudkan mimpi besar mereka demi merengkuh gelar ke 10 Liga Champions. Namun, pria yang membela tim nasional Wales tersebut pun sadar betul jika dirinya bersama dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mesti terus berusaha keras agar bisa mengakhiri penantian yang sudah dijalani selama 12 tahun terakhir ini. Agen bola terpercaya mewartakan, El Real kali pertamanya mampu melangkahkan kaki hingga ke final Liga Champions usai mengukuhkan diri sebagai juara pada tahun 2002 lalu. Target Bale kali ini ingin raih dua trofi bersama Real Madrid.

Agen bola terpercaya mengatakan El Real berhasil melaju ke partai puncak kompetisi paling elite antarklub Eropa tersebut mendapatkan hasil fantastis lantaran sebelumnya mampu menyingkirkan sang juara bertahan, Bayern Munchen dengan nilai agregat 5-0. Sementara, nama Bale sendiri sudah tercantum membela klub berjuluk Los Blancos itu untuk menjadi juara Copa del Rey pada musim pertamanya di Santiago Bernabeu, ia mengungkapkan kepada agen bola SBOBET jika seluruh pemain sedang berada di bawah besutan pelatih Carlo Ancelotti itu sudah sangat menanti-nantikan La Decima. Carlo Ancelloti sendiri sudah siap torehkan tinta emas bersama Madrid, sesuai jadwal, pada tanggal 24 Mei 2014 nanti akan dilangsungkan pertandingan final di Lisabon dengan mempertemukan dua klub asal satu kota, yaitu Atletico Madrid vs Real Madrid.

Agen Bola Terpercaya Yakin Real Madrid Mampu Raih La Decima

Gareth Bale sekarang tengah menyandang status sebagai pemain termahal di jagad raya ini juga menyatakan kepada agen foto gareth bale dan luca modricbola online, tentu pertandingan bakal sulit buat dimenangkan. Akan tetapi, seluruh pemain Santiago Bernabeu pasti sangat berambisi untuk meraihnya. Sebab, La Decima adalah sebuah impian besar, tidak hanya untuk para pemain atau para penggemar setianya saja, namun juga demi kepentingan tim itu sendiri. Pesepakbola hebat yang tak bisa ikut serta dalam perhelatan akbar Piala Dunia 2014 mendatang karena negaranya tidak lolos itu pun merasa yakin jika gelar La Decima sudah menjadi mimpi besar bagi semua orang di Santiago Bernabeu. Walaupun untuk dapat mencapai impian tersebut dirinya sadar betul dibutuhkan kerja keras dan memeras keringat, tetapi ia mengatakan kepada agen bola terpercaya ia sudah siap memberikan seluruh kemampuan terbaik guna memenangkan laga tersebut.

Gareth Bale menambahkan kepada agen bola terpercaya, pada saat ini skuad yang dibelanya itu memang hanya sedang berfokus untuk mencari cara mengalahkan Atletico Madrid. Pendapat serupa juga sudah dikatakan oleh Luka Modric salah satu rekan satu tim Bale. Ia berpendapat, supaya bisa mewujudkan target tersebut maka Los Merengues harus fokus pada setiap pertandingan, setelah itu barulah kita bisa melihat hasilnya pada akhir musim nanti.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB