Chris Coleman Klaim Tak Ada Alasan untuk Bale Tinggalkan Bernabeu

Chris Coleman Klaim Tak Ada Alasan untuk Bale Tinggalkan Bernabeu


Agen bola terpercaya laporkan Chris Coleman sebagai manajer tim nasional Wales ikut angkat bicara mengenai spekulasi masa depan Gareth Bale di Real Madrid. Menurut penilaian Coleman, pada saat ini salah satu anak didikannya di timnas Wales tidak perlu terburu-buru untuk memutuskan hengkang dari Santiago Bernabeu. Hal itu dikarenakan, pelatih berumur 45 tahun tersebut merasa sangat yakin jika klub berjuluk Los Blancos masih menjadi klub paling tepat untuk seorang pemain hebat seperti Bale jika dibandingkan dengan tim raksasa Premier League, Manchester United. Agen bola terpercaya memberitakan, masa depan Gareth bersama dengan Los Merengues memang tengah dijadikan bahan perbincangan hangat sepanjang bergulirnya jendela transfer pemain musim panas 2015 ini, meski dikabarkan Gareth tetap punya target untuk bidik La Decima musim ini.

Terlebih lagi, mengingat bahwa sekarang ini masa depannya sedang gencar dispekulasikan keberadaannya. Selain itu, performa dari mantan striker Tottenham Hotspur tersebut masih belum juga menunjukkan peningkatan ke arah positif sehingga tak jarang dirinya dijadikan sebagai sasaran kritik dari para fans El Real. Dengan demikian agen bola SBOBET mengatakan, nama Gareth juga sering dijadikan kambing hitam dari hasil-hasil buruk didapatkan Los Blancos ketika melakoni pertandingan untuk menghadapi tim rival. Keadaan tersebut yang pada akhirnya makin memperkuat rumor bahwa ia bakal segera angkat kaki dari Estadio Santiago Bernabeu ke United. Agen bola terpercaya mewartakan, pelatih bernama lengkap Christoper Coleman tersebut menyarankan Gareth untuk tidak tergesa-gesa membuat keputusan penting dalam perjalanan kariernya sebagai pemain sepak bola professional itu.

Agen Bola Terpercaya Yakin Gareth Bale Akan Bertahan di Real Madrid

Chris Coleman berpendapat juga kepada agen bola online, Bale tak harus terburu-buru untuk angkat koper dari Real foto gareth bale​Madrid sudah menjadikan statusnya sebagai pemah termahal di dunia. Sebab menurut penilaian arsitek kelahiran Swansea, Britania Raya pada tanggal 10 Juni 1970 lalu Manchester United adalah Manchester United, tetapi tak alasan bagi Gareth untuk memilih Los Blancos saat ini, dimana menurut pendapatnya Bale masih berpeluang menjadi pemain penting bagi skuad didikan pelatih anyar, Rafael Benitez tersebut. Chris mengatakan kepada agen bola online ia memang tahu secara pasti jika Gareth banyak mendapatkan kritik dan dipandang sebagai anak emas sang presiden.

Chris Coleman pun sering kali menyaksikan sejumlah pertandingan Madrid, pemain seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Isco pun pernah menjalani momen-momen buruk. Pada saat itu, media setempat pun memberi masa-masa sulit kepada pemain bersangkutan. Akan tetapi menurut agen bola terpercaya, mantan peramu taktik Fulham City itu merasa kagum lantaran Gareth tetap kuat dan melalui momen sulit seperti saat ini. Oleh sebab itu, Chris cukup merasa yakin jika bintang dunia bernama lengkap Gareth Frank Bale berumur 26 tahun itu bakal menjalani musim yang cukup positif bersama dengan Rafael Benitez di Real Madrid musim depan.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB