Turki Masih Terancam Belanda

Turki Masih Terancam Belanda


Agen bola terpercaya mengatakan bahwa Turki tentu saja belum bisa bersantai ria karena mereka masih berada di bawah ancaman besar dari pesaing terdekatnya, timnas Belanda. Ya, walaupun sekarang ini timnas Turki sudah berhasil merangsek ke urutan ketiga pada tangga klasemen sementara Grup A, mereka tak bisa duduk kalem begitu saja. Hal tersebut disebabkan karena dalam kenyataannya, De Oranje masih mampu mengkudeta posisi Arda Turan dan rekan-rekan dalam pertandingan berikutnya. Sebagaimana telah diperhitungkan secara sistematis, dalam dua laga tersisa berhadapan dengan Islandia serta Republik Ceko, menurut agen sbobet terpercaya Turki cukup mengejar empat poin saja demi mendapatkan satu tiket aman dari babak playoff menuju ke final Euro 2016 mendatang.

Agen bola terpercaya berpendapat walaupun begitu, para pesepakbola didikan tangan dingin pelatih Fatih Terim tersebut rupanya harus tetap mencatat selisih gol yang jauh lebih baik dari Belanda. Laga kontra Islandia dan Republik Ceko pun bisa kita prediksi bakal berjalan sangat sulit bagi Turki. Pasalnya, meski sudah pasti lolos sekalipun, kedua negara tersebut dipercaya tidak akan mengendurkan perjuangannya. Kedua klub sudah pasti bakal terus menunjukkan performa optimal demi mengakhiri babak kualifikasi sekarang ini sebagai juara grup. Menurut agen bola online, karena sebab hal itu Turki dipastikan tak mampu lolos ke babak playoff jika De Oranje sukses meraih dua kemenangan serta catatan selisih gol lebih baik. Jadi bisa kita tarik kesimpulan jika lolos atau tidaknya Hakan Clahanoglu juga sangat bergantung pada hasil pertandingan diperoleh Belanda.

Agen Bola Terpercaya Berpendapat Turki Masih Mempunyai Kesempatan

Menurut informasi agen bola terpercaya, Turki sebelumnya memang sudah menelan kegagalan beberapa kali. Apabila akhirnya nanti mereka kembali mendapatkan hasil negative, maka tahun ini akan menjadi kegagalan ke 12 dari Ay Yıldızlılar yang dikenal sebagai julukan beken untuk timnas Turki. Agen sbobet terpercaya berpendapat bahwa sekarang ini, Ay Yıldızlılar memang masih menjabat sebagai salah satu negara paling sering gagal lolos ke babak kualifikasi dengan catatan kegagalan 11 kali, mulai dari tahun 1960, 1964, 1968, 1972, 1976, 1980, 1984, 1988, 1992, 2004, hingga 2012 lalu.

Agen bola terpercaya mengatakan pada putaran final Euro di tahun mendatang, ada total 24 negara yang dapat ikut serta. Keberadaan empet negara sudah pasti lolos, hal itu berarti hanya ada 20 spot lagi dapat diperebutkan oleh 50 negara lainnya. Beberapa kejutan tak terduga sebelumnya pun sudah terjadi dalam babak kualifikasi grup. Pasalnya, sejumlah negara selama ini selalu diklaim sebagai si anak bawang lantaran kekuatannya tak turut diperhitungkan justru berhasil menggebrak serta keluar sebagai negara-negara unggulan. Alhasil agen sbobet terpercaya memberitakan, terdapat banyak negara unggulan yang seharusnya tampil performa kurang meyakinkan sehingga menuntut mereka agar memeras keringat berjuang keras demi dapat meloloskan diri ke babak berikutnya.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB