Tahapan Pertama Dedikasi Thiago Motta bagi PSG

Tahapan Pertama Dedikasi Thiago Motta bagi PSG


Agen bola terpercaya memberitakan bahwa Thiago Motta dan Paris Saint Germain memainkan pertandingan home terakhir mereka di ajang Ligue 1 2017/18 dengan melawan Stade Rennais pada 13 mei 2018 lalu. Sebelum pertandingan dimulai, para pemain tuan rumah berdiri berjejeran hendak melakukan Guard of Honour. Agen bola terpercaya menjelaskan, PSG memberikan Guard of Honour kepada Motta karena dia akan mengakhiri karirnya sebagai pemain sepakbola pada akhir musim. Sang istri, Francisca Motta, terlebih dahulu masuk ke dalam lapangan dengan menggunakan kostum PSG nomor 8 milik Thiago Motta. Dia memasuki lapangan sembari menuntun putri kecilnya.

Tidak lama kemudian, dari lorong pemain muncul Thiago Motta. Suasana di Stadion Parc de Princes kian meriah. Tepuk tangan dan sorak sorai penonton pun menyambutnya. Motta berjalan secara perlahan masuk ke dalam lapangan sembari menyapa rekan-rekan setimnya. Di tengah-tengah lapangan, tepat pada lingkaran garis tengah, spanduk berukuran besar bergambar ajah Motta pun dibentangkan. Motta pantas menerima upacara perpisahan besar dari timnya serta para suporternya. Agen bola SBOBET menuturkan bahwa Motta merupakan pemain yang memiliki andil besar demi membangun kejayaan PSG. Gelontoran uang milik sang presiden, Nasser Al Khelaifi memang membuat PSG dapat membangun skuat bertabur bintang. Namun Motta merupakan pemain yang konsisten, dari awal musim 2012.

Agen Bola Terpercaya Klaim Thiago Motta Punya Jasa Besar Buat Paris Saint Germain

Ketimbang Barcelona atau Inter Milan, dua kesebelasan yang sebelumnya dia bela, PSG merupakan klub yang masih foto thiago mottahijau. Bahkan Motta sendiri sempat mengatakan hal tersebut. “Saya tak tahu banyak mengenai PSG saat saya tiba. Yang saya tahu kalau PSG merupakan tim yang masih sangat muda ketimbang Inter Milan atau Barcelona. Saya harus berbuat sesuatu disini,” ungkap Motta pada agen bola online. Motta pun langsung diandalkan oleh Carlo Ancelotti yang saat itu masih menjadi pelatih PSG, meskipun dia baru saja bergabung pada pertengahan musim. Sampai musim tersebut berakhir, total 14 kali pertandingan dia catatkan bersama Les Parisiens. Kontrak Motta bersama PSG habis pada akhir Juni 2018 ini. Pada musim pamungkasnya, Motta justru banyak menghabiskan waktunya didalam kamar perawatan. Hal itu juga yang membuat Motta ingin memutuskan pensiun.

“Saya tidak dapat meneruskan bermaian pada level teratas. Saat saya membandingkan diri saya bersama rekan saya yang masih cukup muda, saya merasakan perbedaan yang besar. Secara fisik yang sudah sangat menurun. Saya rasa ini adalah waktu yang tepat untuk saya beristirahat,” ujar Motta kepada agen bola terpercaya. Tahap pertama sudah dia lewati dengan mengakhiri karirnya sebagai pesepakbola. Tahap pertamanya tersebut juga dirayakan bersama rekan setimnya, staf kepelatihan, serta para suporternya. Mereka patut berterimakasih kepada pemain asal Brasil itu. Dengan dedikasinya yang sangat tinggi itu, Motta sudah menjadikan Paris Saint Germain sebagai tempat salah satu klub besar di Prancis.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB