Suporter PSM Makassar Harap Robert Albert Lakukan Rotasi

Suporter PSM Makassar Harap Robert Albert Lakukan Rotasi


Agen Bola Terpercaya PSM Makassar menelan kekalahan 3-0 saat melawan Persib Bandung pada pertandingan lanjutan pekan ke 10 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu, 23 Mei 2018, memancing reaksi para suporter PSM. Mereka menilai bahwa kekalahan tersebut terjadi lantaran pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts, terkesan tak terlalu percaya dengan performa pemain pilihannya. Dedengkot suporter PSM Makassar, Sul Daeng Kulle dan Andi Coklat meminta kepada Robert untuk berani melakukan beberapa rotasi pemain.

Agen bola terpercaya mewartakan “Gaya permainan PSM sudah bisa dibaca oleh lawan. Ketergantungan pemain seperti Willem Jan Pluim begitu terasa. Apalagi, pelatih mengaku jika Jan Pluim saat ini dalam kondisi puncak performa,” ungkap Andi Coklat. Coklat pun merujuk performa Jan Pluim serta rekan senegaranya, Mark Klok, justru tampil dibawah permainan terbaiknya ketika melawan Persib Bandung. Mark Klok, imbuh Coklat, banyak melakukan beberapa pelanggaran demi menutupi kesalahannya ketika gagal mengintersep bola dari kaki lawan. “Sedangkan Jan Pluim semenjak awal musim memang tak dapat diharapkan. Ia tidak sebaik musim lalu,” imbuh Coklat.

Agen bola terpercaya memberitakan Coklat meminta Robert untuk sesekali tak menurunkan Pluim atau Klok untuk memberikan kesempatan pemain lainnya unjuk kebolehan. Sul Daeng juga memilik pendapat sama. Ia juga menyoroti permainan Bruce Djite dinilai dipaksa tampil oleh coach Robert meskipun kondisinya masih belum sepenuhnya prima. Sul menyayangkan pilihan Robert yang dinilai belum percaya dengan performa Hasim Kipuw. “Setiap bermain, Hasim Kipuw pasti berguna untuk PSM. Oleh sebab itu, saya sangat heran mengapa ia justru dicadangkan ketika menghadapi Persib,” tegas Dul Daeng.

Agen SBOBET Terpercaya Berharap Albert Dapat Memberikan Kesempatan Untuk Yang Lain.

Sementara itu, agen bola terpercaya melaporkan Coklat mengatakan jika kesuksesan PSM bertahan di klasemen atas juga masih belum dapat dijadikan patokan demi menilai peta kekuatan tim Juku Eja. Ia menilik fakta 5 kemenangan yang telah didapatkan PSM. Masing-masing menang atas PSIS Semarang 0-2, Perseru 1-0, PS Tira 4-3, Mitra Kukar 3-1, dan Borneo FC 1-0. “Tak ada yang disebut istimewa. Kecuali menghadapi PSIS Semarang memang mereka baru saja melakukan promosi, kemenangan itu sama dengan yang terjadi musim lalu, menghadapi tim serta tempat sama. Posisinya di papan klasemen juga dapat menjadi acuan,” tutup Coklat

Agen sbobet terpercaya memberitakan sebaliknya, Juku Eja justru mengalami penurunan di 3 pertandingan terakhir, yaitu ketika kalah melawan Persela Lamongan 3-1, kalah melawan Barito Putera 2-1, serta bermain imbang menghadapi Sriwijaya FC dengan skor tanpa gol. Tentunya dengan hasil itu bisa dibilang hasil yang tidak memuaskan untuk suporter PSM.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB