Melihat Calon Pengganti Rudy Eka Yang Ditendang PS Tira

Melihat Calon Pengganti Rudy Eka Yang Ditendang PS Tira


Agen bola terpercaya mewartakan PS Tira datang membawa berita mengejutkan. Rudy Eka Priambada yang sampai sekarang menjabat sebagai pelatih kepala PS Tira, dilengserkan dari jabatannya. Konon, catatan PS Tira sampai pertandingan pekan ke 11 Liga 1 2018, masih terseok-seok di peringkat ke 16 dengan raihan poin 13 hasil dari empat kali menang, satu kali imbang, serta enam kali menelan kekalahan, jadi salah satu penyebab utama pemecatan sang pelatih. Bila menelisik catatan manahati Lestusen dan rekan-rekan sampai saat ini, penampilan PS Tira sebetulnya tak terlalu buruk meskipun masih setia di papan bawah klasemen sementara. Gaya permainan mereka juga bisa dibilang enak dilihat dan bisa menyulitkan tim lawan yang kapasitasnya di atas mereka.

Agen bola terpercaya memberitakan satu-satunya hal jeblok dari mereka musim ini mungkin hanya catatan kemasukan PS Tira sudah menembus 23 gol. Catatan itu adalah yang paling banyak diantara semua peserta Liga 1 musim kompetisi 2018. Pemecatan Rudy sendiri juga semakin menegaskan bahwa klutur sepakbola Indonesia begitu mendewakan hasil akhir. Sebab, tidak hanya PS Tira yang bisa melakukan hal seperti ini. Klub-klub yang bertanding di kasta bawah juga biasa membuat keputusan sama jika perjalanan sebuah klub dinilai kurang impresif dan terkesan mandeg. Seperti lagu dangdut, pelatih mana pun bisa menghadirkan kemenangan dengan cara konsisten, bakal selalu disayangi namun mereka yang tidak bisa melakukan hal tersebut dapat dengan mudahnya ditendang keluar.

Agen SBOBET Terpercaya Kurang Setuju Rudy Eka Dilengserkan.

Agen bola terpercaya mewartakan diwakili oleh Mayor Jenderal Mayjen TNI, Rudi Yulianto selaku manager klub, PS Tira menyebutkan bahwa mereka saat ini sedang memantau situasi untuk mendatangkan pelatih baru. “Pelatih yang kita tunjuk nantinya harus pelatih dengan kualitas teknis mumpuni serta mempunyai pengetahuan taktik dan juga managerial pintar. Semoga saja pelatih PS Tira nanti untuk kedepannya bisa membawa tim naik dari papan bawah,” ungkap sang manager ketika sesi jumpa pers.

Agen sbobet terpercaya melaporkan mengacu dengan keadaan tersebut serta regulasi mengenai sosok sebagai pelatih sesuai aturan pihak operator liga, yakni PT. Liga Indonesia Baru (LIB), opsi tersedia bagi PS Tira tentunya masih sangat banyak. Beberapa nama tenar serta sarat pengalaman seperti Yudi Suryata, Subangkit, Freddy Muli, Agus Yuwono, hingga Nil Maizar jelas pantas untuk dipertimbangkan oleh managemen PS Tira. Jika memburu pelatih asing, nama seperti Ivan Kolev dan Gomes di Oliviera juga pantut untuk didekati. Bahkan PS Tira sempat menjalin kontrak dengan Ivan Kolev di awal musim Liga 1 2017 lalu.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB