Ezra Wallian Turun Jelang Akhir Laga, Almere City Gagal Naik ke Eredivisie

Ezra Wallian Turun Jelang Akhir Laga, Almere City Gagal Naik ke Eredivisie


Agen bola terpercaya memberitakan Ezra Wallian, Penyerang tim nasional Indonesia U23 gagal membawa timnya saat ini, Almere City, untuk meraih jatah tiket promosi ke kasta teratas sepakbola Belanda (Eredivisie). Almere kalah dengan skor 2-1 ketika melawat ke markas De Graafschap di pertandingan babak play off promosi leg kedua. hasil akhir pertandingan Minggu, 20 Mei 2018 tersebut memastikan bahwa Almere City tetap akan bermain di kasta kedua musim depan. Ezra Wallian tidak tampil dari menit awal di pertandingan yang bisa dibilang krusial itu. Dia baru diturunkan di menit ke 81 saat menggantikan Jerge Hoefdraad. Penyerang yang digantikan oleh Ezra sempat memompa semangat dan harapan Almere City untuk bisa naik divisi. Hoefdraad menciptakan gol yang membuat Almere City mampu unggul terlebih dahulu di menit ke 35.

Akan tetapi menurut agen bola terpercaya, jelang babak pertama berakhir, tim tuan rumah sukses menyamakan skor lewat pemain bernama Tarik Tissoudali. Dengan begitu, agregat gol menjadi sama kuat 2-2 sebab di pertandingan leg pertama di markas Almere City, kedua kubu bermain imbang skor 1-1. Di menit ke 67, De Graafschap justru berbalik unggul dengan skor 2-1 melalui gol Fabian Serrarens. Sadar bahwa skuatnya memerlukan tambahan gol, Jack de Gier selaku pelatih kepala Almere City, menurunkan Arsenio Valpoort di menit ke 68 serta Ezra Wallian di menit ke 81. Tapi sayangnya, tidak satupun gol terjadi bagi Almere di babak kedua. Akhirnya skor 2-1 bagi kemenangan tuan rumah tetap bertahan sampai wasit menipu peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Agen Bola Terpercaya Menyayangkan Kesempatan Ezra.

Agen bola terpercaya melaporkan terhentinya laju Almere City sebetulnya menjadi catatan apik. Mereka sukses menyisihkan kesebelasan yang posisinya diunggulkan, yani MVV Maastricht, pada babak perempat final serta Roda JC pada babak semi final play off. Terlebih lagi, tim yg baru saja berdiri tahun 2001 hanya mampu finis di posisi 9 klasemen akhir kasta kedua Liga Belanda (Eerste Dividsie). Tim berjuluk The Sheepheads hanya dapat mengakhiri musim di posisi ke 9. Kegagalan Almere City untuk dapat naik kasta juga memperpanjang sejarah tak ada kesebelasan peringkat 9 yang mendapatkan jatah tiket promosi selama hampir 27 tahun belakangan.

Agen sbobet terpercaya memberitakan sedangkan Ezra sendiri tak menjadi pilihan utama Almere City musim ini. Dia lebih kerap kalah bersaing dengan penyerang lainnya. Total, pemain memiliki darah keturunan Belanda hanya mampu tampil sebanyak 18 pertandingan di semua turnamen, Ezra juga hanya mencetak 4 gol. Kegagalan Ezra mengingatkan kita dengan catatan Stefano Lilipaly musim lalu. Akhir musim 2016, Lilipaly mengantarkan SC Cambuur ke babak semifinal play off promosi, namun kalah melawan MVV Maastricht.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB