Bali United Dikalahkan Borneo FC, Widodo Mengaku Lengah

Bali United Dikalahkan Borneo FC, Widodo Mengaku Lengah


Agen bola terpercaya mewartakan Bali United mendapat banyak peluang di pertandingan menghadapi Borneo FC, namun dari semua banyak peluang itu, tidak ada yang sanggup mereka konversikan menjadi gol. Bali United menyebut kelengahan adalah biang kekalahan mereka saat melawan Borneo FC. Bali kalah 2-0 melawan Borneo di pertandingan lanjutan pekan ke 10 Liga 1 musim kompetisi 2018 yang digelar di Stadion Segiri, Kalimantan Timur, Rabu, 23 Mei 2018. 2 gol Borneo FC yang bersarang ke jala Bali United diborong semuanya oleh striker Titus Bonai.

Agen bola terpercaya memberitakan di pertandingan tersebut, tim berjuluk Serdadu Tridatu tidak diperkuat oleh Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim sebetulnya berkali-kali mengancam jala tuan rumah. Seperti dikutip dari Agen Bola Terpercaya Indo Master Bola bahwa Bali United melakukan total 9 tendangan, 2 diantaranya mengenai sasaran. Namun, berbagai peluang Yandi Sofyan dan Stefano Lilipaly tidak dapat dimaksimalkan menjadi sebuah gol. “Di babak pertama serta kedua kita mampu mendominasi pertandingan, serta selamat untuk Borneo FC yang sukses memanfaatkan kelengahan para pemain kami serta berujung 2 gol bagi keunggulan mereka,” ungkap pelatih Bali, Widodo Cahyo Putro, pasca pertandingan.

Agen bola terpercaya memberitakan kekalahan melawan Borneo membuat Serdadu Tridatu masih tertahan di posisi ke 11 klasemen Liga 1 2018 dengan raihan poin 12 dari 10 pertandingan. Pada pertandingan selanjutnya, Bali United bakal melawan Persib Bandung, Minggu, 27 Mei 2018. Di sisi lain, pelatih Borneo FC, yakni Dejan Antonic, menyebutkan jika kemenangan skuatnya ialah hasil kerja keras semua anggota tim. Dia juga mengatakan bahwa semua pemainnya sempat tertekan sebab gagal memenangkan pertandingan dari 6 laga sebelumnya.

Agen SBOBET Terpercaya Turut Bersuka Cita Untuk Kemenangan Borneo FC.

Agen bola terpercaya melaporkan “Tak hanya Bali United kita lawan, namun juga tekanan dari sisi psikologis dari suporter dan penonton yang berharap kami menang di pertandingan ini,” ungkap Dejan. “Akan tetapi, saya ingin mengucapkan bahwa saya sangat berterimakasih pada semua pemain yang bisa keluar dari berbagai tekanan dan bisa memenangi laga ini. Saya sudah optimis jika Borneo FC merupakan tim kuat dan bagus, hanya saja sampai sekarang ini kami masih belum dapat keluar dengan kekuatan mumpuni untuk dapat mmenangkan pertandingan. Saya optimis dengan komposisi skuat kami. Borneo bisa memetik hasil maksimal pada setiap pertandingannya,” imbuh pelatih berkebangsaan Serbia tersebut.

Agen sbobet terpercaya mewratakan meskipun Tibo jadi pahlawan Borneo dengan 2 golnya, Dejan ikut menyanjung kinerja lini belakang skuatnya yang bisa membendung berbagai serangan dari tim tamu. “Di pertandingan ini Tibo bermain hebat. Tapi, kemenangan ini merupakan kemenangan tim. Para pemain di barisan pertahanan juga memperlihatkan kapasitasnya dengan sering menahan serangan Bali United,” tutupnya.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB