Arjen Robben Kecewa Tak Bisa Bela Belanda

Arjen Robben Kecewa Tak Bisa Bela Belanda


Agen bola terpercaya melaporkan Arjen Robben memang layak merasa kecewa lantaran dirinya tak bisa membela tim nasional Belanda. Sepertinya, salah satu pemain dalam skuad utama De Oranje tersebut belum sepenuhnya mampu melepaskan diri dari momok yang selama ini akrab dalam karier sepak bola professionalnya, yaitu Cedera. Hal itu disebabkan, Robben lagi-lagi mesti menyingkir dari lapangan pertandingan selama empat pekan akibat cederanya ketika memperkuat negaranya saat babak Kualifikasi Euro 2016 lalu. Pemain andalan Bayern Muenchen tersebut memang sudah diturunkan sebagai starter ketika menit awal pertandingan kontra Islandia pada hari Jumat, 4 September 2015 waktu setempat dimulai. Akan tetapi, pada akhirnya Arjen mesti ditarik keluar saat menit ke 31 sehingga posisinya pun digantikan oleh Luciano Narsingh. Arjen Robben

Agen bola terpercaya memberitakan Robben sebelumnya pernah berstatus sebagai pemain Chelsea dan Real Madrid itu terlihat keluar dengan jalan sangat hati-hati. Absen empat pekan mengindikasikan pria berusia 31 tahun itu untuk absen menemani Bayern Munich di dua laga pembuka Liga Champions ketika berhadapan dengan Olympiakos pada tanggal 17 September 2015 serta Dinamo Zagreb pada tanggal 30 September 2015. Seperti dilansir oleh Agen Bola Terpercaya Indo Master Bola, sungguh mengecewakan karena Arjen tak bisa tampil di pertandingan besar Bundesliga dengan mempertemukan klub kebanggaannya dengan rival tangguh, Wolfsburg tepat pada tanggal 22 September 2015.

Agen Bola Terpercaya Berharap Arjen Robben Segera Pulih Dari Cederanya.

Agen bola terpercaya mewartakan Robben tentu saja mesti berjuang keras dan bertarung dengan waktu supaya dirinya bisa berada dalam kondisi tubuh fit lebih cepat dari perkiraan tim medis, lantaran Borussia Dortmund menanti di tanggal 4 Oktober 2015. Menurut data Agen Bola SBOBET Terpercaya, pertama kali berita tersebut disampaikan oleh Bayern melalui Twitter resminya dengan menuliskan bahwa Arjen akan absen selama empat pekan setelah mengalami cedera saat bertugas membela tim nasional Belanda. yakni Danny Blind - sebagai ayah kandung dari pemain Manchester United Daley Blind, harus memeras otak lantaran timnya masih menjalani pertandingan sengit lainnya usai meladeni Turki pada hari Minggu, 6 September 2015 waktu setempat lalu.

Agen bola terpercaya melaporkan salah satu pemain Sunderland yaitu Jeremain Lens juga ikut serta dipanggil untuk melakukan pertandingan di Konya tersebut demi memperkuat tim didikannya. Menurut penilaian pesepak bola kelahiran Bedum, Belanda di tanggal 23 Januari 1984 tersebut, dirinya memang belum merasa cedera serius, sehingga ia cenderung merasa baik-baik saja. Namun, setelah terjadi benturan ringan dirinya lantas merasakan sakit di punggung. Setelah itu, langsung menjalar ke pangkal paha hingga membuat dirinya benar-benar tak tahan dan tidak mampu meneruskan pertandingan. Sangat penting untuk segera pulih dari cederanya bagi Robben karena perannya sangat diperlukan Bayern Munich dan juga De Oranje.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB