Willy Sagnol Siap Berikan yang Terbaik Untuk Munich

Willy Sagnol Siap Berikan yang Terbaik Untuk Munich


Agen bola terpercaya menuturkan bahwa Willy Sagnol tentu saja harus siap memberikan semua yang terbaik kepada Bayern Munich di laga – laga berikutnya nanti. Seperti telah diketahui dari agen bola terpercaya, pria berumur 40 tahun itu pada akhirnya naik jabatan dari awal berstatus sebagai asisten pelatih di Bayern Muenchen, sekarang ini Sagnol pun diangkat untuk menjadi nakhoda interim. Ya, Sagnol ditunjuk sebagai pelatih sementara setelah Bayern memberhentikan Carlo Ancelotti tepatnya pada hari Kamis, 28 September 2017 waktu setempat lalu. Pemecatan tersebut diputuskan pihak manajemen klub beserta para petingginya setelah Bayern kembali memetik kekalahan dengan skor 0 - 3 kala bertemu dengan tim tuan rumah, Paris Saint-Germain (PSG) dalam match day kedua babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu 27 September 2017 waktu setempat lalu.

Tentu saja banyak pihak yang kemudian bertanya-tanya, siapa sebenarnya sosok Sagnol, pria asal Perancis tersebut? Agen bola SBOBET menjelaskan, perjalanan Sagnol sebagai tangan kanan Ancelotti telah ia mulai sejak bulan Juni 2017 lalu. Pria yang pernah berstatus sebagai bek kanan tim nasional Perancis tersebut menempati posisi lowong yang ditinggalkan Paul Clement. Dia kemudian menjalin hubungan baikdengan asisten lainnya, Davide, yang merupakan putra dari Ancelotti. Pada saat diangkat sebagai asisten pelatih, Sagnol pun menyebut jabatannya di klub tak penting. Sebab ketika itu dirinya juga tidak memiliki ambisi pribadi.

Agen Bola Terpercaya Sayangkan Pemecatan Carlo Ancelotti

Setidaknya terdapat 18 pertandingan yang sudah dilalui Sagnol bersama dengan Ancelotti di pinggir lapangan. Alhasil FC foto carlo ancelottiBayern Munich mengamankan 10 hasil kemenangan, 2 skor imbang, serta 6 kali kekalahan. Agen bola online mengatakan bahwa sosok Sagnol sendiri sedianya bukan orang asing lagi untuk Bayern. Dirinya pernah menjalani momen-momen indah bersama dengan FC Hollywood saat masih aktif berprofesi sebagai pesepak bola. Darah Die Roten itu pun mengalir di dalam tubuhnya. Meski berkebangsaan Perancis, tetapi pria yang lahir pada tanggal 18 Maret 1977 tersebut sudah menghabiskan sebagian besar kariernya di Allianz Arena. Menginjakkan kaki sejak hengkang dari AS Monaco pada musim panas 2000, pria yang memiliki tinggi badan 182 cm itu membela Munchen selama 9 tahun dan gantung sepatu di sana.

Pangabdian panjang Sagnol itu pun berbuah hasil manis, di antaranya 13 trofi termasuk lima Liga Jerman serta satu Liga Champions Seperti telah diberitakan oleh agen bola terpercaya, Munchen pada akhirnya memecat Ancelotti setelah tim mendapat kekalahan terbesar yang pernah diderita Bayern pada fase grup Liga Champions dalam kurun waktu 21 tahun terakhir ini. Tak dapat diragukan lagi bahwa Don Carlo sudah dikenal sebagai pelatih sukses yang bergelimang gelar. Maka dari itu, hampir semua klub yang ia didik berhasil dibawa untuk menjadi juara. Akan tetapi pemecatan dari Bayern ini menegaskan sisi lain dari arsitek tim asal Italia tersebut. Ancelotti semakin menjadi pelatih yang paling sering tidak menyelesaikan kontraknya.

Agen Bola SBOBET Klaim Don Carlo Sebagai Salah Satu Pelatih Terbaik Di Dunia

Agen bola terpercaya menjelaskan ,kisah itu pun bermula dari Parma, di mana dirinya dipecat Parma pada akhir musim 1997 – 1998 di saat kontraknya masih tersisa selama satu tahun. Setelah itu dirinya kembali dipecat oleh Juventus pada musim 2000 – 2001, padahal dirinya sukses membawa tim tampil memukau pada musim 1999 – 2000 sehingga mendapat perpanjangan kontrak. Ancelotti kemudian terus berjalan ke AC Milan dan merengkuh banyak kesuksesan di sana. Di kala kontraknya masih berlaku, tetapi pihak manajemen Milan tetap mengizinkannya pergi pada musim panas 2009. Tujuan berikutnya ialah Chelsea, meski dikontrak selama tiga tahun baru mengabdi dua musim di Stamford Bridge dirinya sudah dipecat hanya berselang 2 jam setelah timnya menderita kekalahan 0 - 1 dari Everton. Pemecatan itu kembali ia rasakan di Paris Saint Germain, Real Madrid, dan Bayern Munchen sekarang ini.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB