Roman Weidenfeller Hengkang, Marwin Hitz Siap Rebut Kiper Utama Borussia Dortmund

Roman Weidenfeller Hengkang, Marwin Hitz Siap Rebut Kiper Utama Borussia Dortmund


Agen bola terpercaya memberitakan bahwa karir Roman Weidenfeller bersama Borussia Dortmund yang sudah berlangsung semenjak musim 2002 silam berakhir. Seiring dengan usainya Bundesliga Jerman musim ini, masa bakti penjaga gawang kelahiran Diez tersebut memang telah berakhir di tim yang bermarkas di Stadion Signal Iduna Park itu serta pihak managemen tidak menunjukkan gelagat untuk memperpanjang kontrak sang pemain. Agen bola terpercaya menjelaskan, situasi seperti itu langsung memicu keinginan sang kiper untuk mengakhiri karir sepakbola sekaligus. Terlebih lagi, usia Weidenfeller sudah menginjak 37 tahun serta selama beberapa tahun terakhir dirinya juga tidak lagi memeluk status sebagai penjaga gawang utama dibawah mistar gawang Dortmund.

Agen bola SBOBET mengatakan, pihak managemen Dortmund sendiri juga sudah merekrut penjaga gawang anyar meskipun jendela transfer musim panas mendatang masih belum dibuka. Kiper yang direkrut Dortmund itu adalah Marwin Hitz, mantan penjaga gawang klub Ausburg, Marwin secara resmi akan mengawal gawang Dortmund terhitung musim depan nanti setelah didatangkan tanpa mengeluarkan mahar sepeser pun, atau gratis. Penjaga gawang yang saat ini berusia 30 tahun dengan berkebangsaan Swiss tersebut bakal bermain di Stadion Signal Iduna Park (markas Dortmund) serta bersaing dengan Roman Burki atau Dominik Reimann demi merebut status posisi kiper inti. Oleh managemen Dortmund, durasi kontrak yang telah disetujui bersama Hitz berlangsung hingga 2 tahun ke depan.

Agen Bola Terpercaya Yakin Marwin Hitz Mampu Menjadi Kiper Utama Borussia Dortmund

Agen bola online berpendapat, meskipun banyak yang menganggap bahwa Marwin Hitz kurang begitu populer, dia foto marwin hitzdinilai sebagai salah satu penjaga gawang dengan kemampuan cukup bagus. Hal tersebut juga yang membuat dirinya selalu menjadi opsi utama tim Ausburg selama beberapa tahun belakangan ini (selama 3 musim terakhir tidak pernah berlaga kurang dari 31 pertandingan di kompetisi Bundesliga Jerman). Terasa semakin menarik juga sebab Hitz masuk kedalam kategori penjaga gawang langka di sepakbola Jerman, terutama bagi pemain yang memiliki posisi sebagai kiper. Variabel tersebut muncul karena sang pemain menjadi satu dari sedikitnya penjaga gawang yang sukses mencetak gol di ajang Bundesliga Jerman.

Lebih hebatnya lagi, hal tersebut dia lakukan tidak melalui situasi set piece seperti dengan memanfaatkan tendangan pinalti atau tendangan bebas. Gol yang dia cetak itu terjadi ketika Ausburg melawan Bayern Leverkusen pada musim 2015 yang lalu. Gol yang dia cetak di menit-menit akhir tersebut sukses menyelamatkan Ausburg dari kekalahan. Dia juga sudah sah menjadi penjaga gawang ketiga selepas Frank Rost (Hans Rostock) dan Jens Lehman (ketika masih berseragam Schalke 04) yang membuat gol lewat skema open play. Menurut agen bola terpercaya, yang pasti sangat menarik guna menyaksikan melihat sepak terjang Hitz dengan Borussia Dortmund pada musim depan. Siapa tahu bahwa dirinya akan menjadi pilihan utama dibawah mistar dan juga dapat mengukir keajaiban dengan mencetak gol seperti ketika masih membela Ausburg dulu.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB