Robert Lewandowski Jadi Rebutan United dan Chelsea

Robert Lewandowski Jadi Rebutan United dan Chelsea


Robert Lewandowski diberitakan oleh agen bola terpercaya tengah menjadi rebutan dari dua klub asal Inggris, yakni Manchester United dan Chesea. Tak bisa dipungkiri lagi jika pemain sepak bola berumur 29 tahun itu sendiri sudah menampilkan performa sangat cemerlang bersama dengan Bayern Munich. Sebagaimana telah dikutip dari agen bola terpercaya pada hari Senin, 25 Februari 2018 waktu setempat lalu, Manchester Merah dan klub berjuluk The Blues disebut-sebut sangat kepincut hingga tertarik untuk menggaet sang pemain yang bersangkutan itu sendiri. Lewandowski memang sudah berhasil mengumpulkan 29 gol beserta 4 assist dari 34 pertandingan di berbagai kompetisi pada musim 2017 - 2018 ini.

Penampilan cemerlang itu menjadikan dirinya sebagai incaran utama tim-tim besar Eropa. Terlebih lagi, Lewandowski sendiri juga diberitakan bakal memutuskan untuk hengkang dari Bayern Munchen setelah musim ini resmi berakhir. Isu semakin berhembus kencang saja setelah kapten tim nasional Polandia itu mempekerjakan satu di antara agen terbaik dunia saat ini, yakni Pini Zahavi. Menurut agen bola SBOBET, Zahavi sendiri dapat menjadi jembatan bagi langkah Lewandowski untuk hengkang dari Allianz Arena Stadium, yang merupakan markas kebesaran milik Bayern Munich. Akan tetapi, ambisi besar yang dimiliki untuk bergabung dengan klub lain harus menemui jalan terjal, mengingat karena Bayern Munchen disinyalir enggan menjual Robert ke klub mana pun juga.

Agen Bola Terpercaya Dukung Robert Lewandowski Melanjutkan Karier Di Inggris

Namun pihak manajemen Setan Merah dan Chelsea sendiri diyakini oleh agen bola online tak ingin menyerah begitu saja.foto logo manchsester united dan chelsea Bahkan kedua klub yang bersangkutan itu juga diyakini sudah mempersiapkan dana sangat besar supaya klub berjuluk Die Bayern harus rela melego Robert Lewandowski. Di mana striker kelahiran Warsawa, Polandia pada tanggal 21 Aguetus 1988 tersebut memang diyakini sudah menjadi pemain yang ideal demi membantu tim untuk meningkatkan performanya. Kedua tim raksasa English Premier League (EPL) itu sendiri tengah mencari penyerang anyar karena dikabarkan belum merasa puas dengan kinerja sang juru gedor mereka. Klub berjuluk The Red Devils berharap bisa menemukan pesaing yang pas untuk Romelu Lukaku.

Sedangkan di kubu lainnya, The Blues sendiri menginginkan pengganti yang sepadan untuk Alvaro Morata. Akan tetapi usaha United dan Chelsea untuk membawa keluar Lewandowski diyakini oleh agen bola terpercaya tak bisa berjalan lancar begitu saja. Sebab Lothar Matthaeus sendiri sebelumnya sudah memberitakan bila peranan Robert di Munchen dapat diibaratkan sama pentingnya dengan posisi Lionel Messi di Estadio Camp Nou. Akan tetapi Bayern bukan hanya bergantung pada Lewandowksi seorang saja menurut penilaiannya. Sampai sekarang ini Robert sendiri telah memiliki catatan mampu mengantarkan Munich untuk merengkuh ketiga trofi juara Bundesliga serta satu Piala DFB. Striker berumur 29 tahun tersebut sudah menjelma sebagai salah satu penyerang paling hebat yang kini sudah mengumpulkan 139 gol dalam 181 penampilannya untuk klub Bavaria.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB