Rekrut Lukas Hradecky, Leverkusen Lepas Bernd Leno

Rekrut Lukas Hradecky, Leverkusen Lepas Bernd Leno


Agen bola terpercaya memberitakan bahwa Lukas Hradecky akhirnya didatangkan oleh tim peserta Bundesliga, Bayern Leverkusen dari Eintracht Frankurt. Tidak harus menunggu waktu lama, cuma beberapa minggu saja selepas berakhirnya musim 2017/18, sejumlah tim telah bersiap untuk turnamen musim depan. Hradecky, penjaga gawang berkebangsaan Finlandia berumur 28 tahun itu adalah pemain inti bersama Frankurt. Agen bola terperacaya menjelaskan, semenjak bergabung di Bundesliga di musim 2015/16 lalu, selama 3 musim, dia hanya absen pada satu laga saja. Terutama pada musim kompetisi 2017/18, Hradecky jadi salah seorang pemain inti yang mengantarkan Frankurt tampil impreif pada musim ini. Dengan menyodok ke tabel atas klasemen, dan juga sukses memenangi gelar jawara DFB Pokal mengalahkan Bayern Muenchen di pertandingan final.

Menurut catatan agen bola SBOBET, statistik Hradecky pada musim ini juga lumayan bagus. Dia adalah penjaga gawang urutan ke-5 yang paling sedikit kebobolan di ajang Bundesliga. Disepanjang musim ini, dia total melakukan 91 penyelamatan dengan rata-rata 1,40 save di setiap laga. Hradecky juga 6 kali mengoleksi clean sheets di kompetisi Bundeliga musim 2016/17. Kehadiran Hradecky membuat dia menjadi pemain asal Finlandia ke-3 yang bergabung di klub yang bermarkas di Bay Arena tersebut. sebelumnya, Leverkusen sudah memiliki Sami Hyypia yang pernah bergabung dengan Liverpool, dan juga striker Leverkusen saat ini, yakni Joel Pohjanpalo.

Agen Bola Terpercaya Yakin Lukas Hradecky Akan Bersinar Bersama Bayern Leverkusen

Agen bola online mengatakan sebetulnya masa bakti Lukas Hradecky bersama Frankurt bakal berakhir di akhir Juni foto logo bayern leverkusenmendatang. Namun Leverkusen selanjutnya bergerak cepat demi mengamankannya. Frankurt pun juga turut bergerak cepat guna mencari pengganti Hradecky dengan mendatangkan penjaga gawang berbakat dari Denmark yang bergabung di klub Brondby, Frederik Ronnow. Pilihan Leverkusen mendatangkan Hradecky sudah pasti menjadi hal yang menarik disimak. Sebab seperti yang diketahui sebelumnya jika mereka sudah mempunyai penjaga gawang bagus, Bernd Leno. Kehadiran Hredecky dengan semua pengalaman serta kualitasnya tentu bakal sangat disayangkan jika dia hanya menjadi pelapis untuk Leno. Akankah kehadiran Hradecky itu menandakan jika Leverkusen siap untuk kehilangan Leno?

Seperti diketahui dari agen bola terpercaya, semenjak meraih status kiper inti Leverkusen di musim 2011 dari genggaman Rene Adler, Leno teta tampil impresif. Dia dikenal sebagai penjaga gawang yang sangat handal menghentikan ekseskusi pinalti di ajang Bundesliga musim 2017/18. Banyak pihak yang memperkirakan jika Leno bakal bergabung ke tim besar Eropa pada musim-musim berikutnya. Apalagi saat ini, usia Leno bisa dibilang sudah cukup matang untuk karir pesepakbola, yaitu 26 tahun. Keberhasilan Marc Andre Ter Stegen yang bermain untuk Barcelona juga tentu membuat Leno berharap akan menjadi bidikan untuk klub-klub besar di kompetisi Eropa. Yang jelas, meski nantinya Leno pergi, Leverkusen tidak terlalu cemas sebab saat ini mereka sudah mempunyai pengganti yang pas dalam diri Lukas Hradecky.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB