Niko Kovac Buat Bayern Muenchen Tak Berdaya

Niko Kovac Buat Bayern Muenchen Tak Berdaya


Agen bola terpercaya mewartakan Niko Kovac memberi kado perpisahan indah pada pertandingan pamungkasnya dengan Eintracht Frankurt. Satu trofi DFB Pokal sukses dia raih, dimana pada pertandingan final Minggu, 20 Mei 2018 dini hari WIB tim arahannya berhasil menang atas raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen dengan skor 1-3. Pertandingan baru memasuki menit ke 11, Ante Rubic sukses membuka skor untuk Frankurt. Selepas dia merebut bola dari kaki James Roodriguez dari lini tengah, dia melakukan kombinasi skema one two dengan Kevin Prince Boateng. Tembakannya tak bisa dihentikan oleh kiper Muenchen yang dikawal Sven Ulreich. Berambisi memetik 2 trofi pada musim ini membuat Robert Lewandowski dan rekan-rekan tampil lebih menyerang. Akan tetapi sang jawara Bundesliga itu baru dapat menyamakan skor pada babak kedua lewat Lewandowski atau tepatnya pada menit ke 52. Pencetak gol terbanyak Muenchen berhasil meneruskan umpan mendatar Joshua Kimmich didalam area pinalti.

Agen bola terpercaya memberitakan drama sesungguhnya terjadi pada 10 menit terakhir babak kedua. skuat arahan Niko Kovac justru tampil menggilan serta tetap menekan lini pertahanan Muenchen yang pula pemegang trofi terbanyak gelar DFB-Pokal. Hasilnya menit 81, Rebic sukses menciptakan gol kedua selepas memenangkan duel lari melawan dua pemain belakang Muenchen, Matt Hummels dan Sule. Tak berhenti sampai disitu saja, pada babak injury time, tim berjuluk The Eagles mampu menambah pundi-pundi gol lewat gol Mijat Gacinovic dari hasil permainan counter attack selepas kembali memanfaatkan blunder lini belakang Muenchen.

Agen SBOBET Terpercaya Berpendapat Laga Ini Sangat Panas.

Agen bola terpercaya melaporkan kemenangan itu adalah kemenangan pertama Frankurt saat melawan Muenchen semenjak bulan Maret 2010 silam. Dan juga membalas kegagalan Frankurt musim lalu pada final DFB-Pokal selepas kalah melawan Dortmund dengan skor 2-1. Satu trofi musim ini begitu berarti untuk kesebelasan seperti Frankurt. Terlebih lagi mereka mendapatkan gelar ini selepas sukses menang atas tim penguasa Liga Jerman, Bayern Muenchen. Trofi DFB-Pokal musim ini sekaligus memutus rentetan puasa gelar selama 30 tahun lamanya, selepas kali terakhir mereka mendapat gelar musim 1988.

Agen sbobet terpercaya memberitakan Sosok Kovac musim 2018/19 akan bergabung dengan Muenchen pun langsung menerima pujian di pertandingan ini. Dia sukses membuat semua pemainnya tampil dengan menggila dan dapat menekan guna membuat tim lawan mengulangi banyak kesalahan khususnya di sektor pertahanan. Sialnya untuk Muenchen, satu bulan lalu mereka masih dapat bermimpi untuk merengkuh treble winners dalam satu musim. Tapi setelah itu, mereka harus rela gigit jari serta hanya dapat merayakan satu trofi Bundesliga musim 2017/18. Yang pasti Muenchen berharap bahwa pelatih baru mereka musim depan akan dapat memberi banyak perubahan, khususnya saat manggung di Eropa.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB