Roberto Donadoni Beberkan Rasa Kecewanya Pada Mantan Klub

Roberto Donadoni Beberkan Rasa Kecewanya Pada Mantan Klub


Roberto Donadoni membeberkan kepada agen bola terpercaya akan rasa kecewanya kepada mantan klub. Tak dapat dipungkiri lagi bahwa semasa dirinya masih aktif bermain sebagai pesepak bola professional, nama Donadoni memang bukan merupakan sosok yang biasa-biasa saja untuk AC Milan. Sebab dirinya bisa dikatakan sebagai salah satu legenda besar dalam sejarah panjang klub asal kota Milan tersebut. Agen bola terpercaya menjelaskan, Donadoni sendiri telah bermain untuk mengenakan jersey kebesaran milik Milan pada tahun 1986 sampai 1996 lalu. Selama 10 tahun, dirinya pun sudah menorehkan 261 penampilan di Serie A dan mencetak 18 gol. Sempat satu musim bermain untuk MetroStars, Donadoni kembali bermain untuk memperkuat klub tersebut pada tahun 1997 hingga 1999.

Agen bola SBOBET menuturkan, Roberto Donadoni dalam 12 tahun kariernya di Milan sudah mempersembahkan 6 trofi di antaranya Serie A, tiga gelar di Liga Champions, dan beberapa gelar juara lainnya. Sementara itu usai memutuskan untuk pensiun, tepat di tahun 2001 dirinya beralih profesi menjadi seorang pelatih. Akan tetapi ia merasa kecewa karena tak pernah sekalipun dirinya ditawari untuk menduduki kursi kepelatihan AC Milan. Maka dari itu dirinya merasa yakin, semua yang sudah ia berikan untuk klub ketika masih bermain di usia produktinya dahulu sama sekali tidak membekas pada sata ini. Tentu saja Donadoni sangat kecewa pada mantan klubnya tersebut.

Agen Bola Terpercaya Yakin Suatu Saat Nanti Roberto Donadoni Akan Melatih AC Milan

Pria kelahiran Cisano Bergamasco, Italia pad tanggal 9 September 1963 tersebut bertanya-tanya di dalam hatinya, foto logo ac milanmengapa Milan tak pernah menganggapnya ada. Sepertinya Milan tidak pernah merasa bahwa Donadoni sempat berada di level permainan mereka atau menganggap pelatih lain lebih baik dari dirinya sendiri. Seperti telah dilansir dari agen bola online, semasa menjadi pelatih, penorehan monumental Donadoni hanyalah ketika dirinya ditunjuk sebagai pelatih timnas Italia pada tahun 2016 hingga 2008. Selebihnya, ia hanya melatih tim-tim papan tengah Italia, atau bisa dibilang juga tim medioker. Sejumlah klub yang pernah ditangani oleh sang juru taktik ialah Lecce, Livorno, Genoa, Cagliari, Parma, dan Bologna pada saat ini.

Roberto Donadoni sedianya pernah melatih Napoli, namun hanya satu tahun yakni pada 2009. Donadoni pun berharap tidak ada orang yang bertanya mengapa dirinya sampai sekarang tidak pernah mendapat kesempatan untuk menangani klub besar. Posisi pelatih tim nasional Italia yang kini masih dipegang oleh Giampiero Ventura memang masih tidak aman. Kegagalan Italia untuk meloloskan diri secara langsung ke Piala Dunia 2018 dinilai membuat Ventura layak untuk digantikan pelatih lain. Agen bola terpercaya mengabarkan, salah satu nama favorit menjadi pengganti Ventura yaitu Roberto Donadoni. Walau tahu namanya sering dihubungkan dengan posisi tersebut, rupanya Donadoni mengaku tak berminat.

Agen Bola SBOBET Dukung AC Milan Rekrut Donadoni

Roberto Donadoni mengklaim kepada agen bola terpercaya tak punya hasrat untuk melatih Italia setelah melakukannya pada tahun 2006 - 2008 yang lalu. Memang membesut Italia sudah menjadi ambisi besarnya selama ini, tetapi ia memilih untuk menghormati kontraknya yang berlaku dengan pihak manajemen Bologna. Di samping Donadoni, beberapa nama yang masuk sebagai kandidat pelatih Italia yaitu Carlo Ancelotti. Akan tetapi, mantan pelatih Bayern Munchen ini mengaku ingin rehat melatih hingga bulan Juni tahun 2018 yang akan datang. Sekarang, Donadoni memang masih terikat kontrak dengan Bologna yang ia tangani sejak tahun 2015 lalu.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB