Paulo Dybala Bertekad Bawa Juve ke Atas

Paulo Dybala Bertekad Bawa Juve ke Atas


Agen bola sbobet mewartakan Paulo Dybala bertekad bulat untuk membawa Juventus ke atas tingkatan klasemen Serie A Italia. Menurut penilaian salah satu punggawa klub berjuluk The Old Lady tersebut, timnya memiliki ambisi kuat untuk kembali masuk ke dalam deretan klub papan atas dunia. Tanda utama I Bianconeri sudah kembali menjadi perkasa pun terus bertambah kuat usai merengkuh hasil sempurnanya pada matchday kedua perhelatan paling bergengsi di tanah Eropa, Liga Champions. Sebagaimana telah kita ketahui bersama, Juve sukses menundukkan Sevilla dengan catatan skor akhir 2-0 di J-Stadium atas aksi menawan ditunjukkan oleh Alvaro Morata dan Simeone Zaza pada pertandingan dini hari kemarin (WIB). Paulo Dybala

Agen bola sbobet memberitakan Dybala sudah berhasil memenangkan pertarungan melawan Sevilla itu sekaligus memastikan posisi mereka di puncak Grup D dengan raihan 6 poin. Sebelumnya, pada pertandingan melawan salah satu klub tenar Premier League, Manchester City, Gianluigi Buffon dan rekan-rekan satu imnya telah berhasil mengamankan tiga poin sempurna. Seperti dikutip dari Agen Bola SBOBET Terpercaya, Dybala menuturkan ketia dirinya melihat Simeone Zaza berlari ke gawang lawan, ia sudah berpikiran jika si pemain bersangkutan pasti mampu menciptakan gol. Hal itu disebabkan, ketika gol kedua ia yakin timnya sudah bisa memastikan hasil kemenangan positif.

Agen Bola SBOBET Tidak Sabar Melihat Masa Jaya Juventus.

Agen bola sbobet melaporkan para pemain The Gunners memang sudah benar-benar melakoni pertandingan dengan luar biasa sehingga timnya memang layak meraih tiga poin utuh tersebut. Petualangan mulus The Old Lady ketika melakoni Liga Champions memang berbanding terbalik dengan raihan mereka di Seria A. Klub bergelar La Fidenzata d'Italia masih menempati peringkat ke 15 dengan mengoleksi lima angka dari enam pertandingan. Mereka ketinggalan 10 angka dengan sang Capolista, yaitu Fiorentina. Pria bernama lengkap Paulo Bruno Exequiel Dybala tersebut menyatakan, para pemain Turin memang harus selalu berjuang keras lantaran mereka bermain untuk membela tim yang sudah terbiasa dalam memenangkan segala sesuatunya.

Agen bola sbobet mewartakan Dybala yang telah mejalani debut luar biasa mengakui jika semua pemain telah bekerja keras untuk melakoni sejumlah pertandinga krusial seperti itu. Sama seperti rekan satu tim lainnya di Juventus Stadium, pria berumur 21 tahun itu ingin mengantarkan Juventus berada ke posisi atas untuk terus bermain cemerlang. Menurut laporan dari Agen Bola Terpercaya Indo Master Bola, pria kelahiran tangal 15 November 1993 itu berpendapat, kerja keras tim kebanggaannya memang layak menerima hasil positif seperti demikian. Pesepak bola asl Argentina tersebut memiliki harapan tinggi supaya tren positif itu dapat terus berlanjut. serta ditularkan kepada performa The Old Lady di Seria A Italia untuk memperbaiki posisi tangga klasemen.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB