Patrick Cutrone Senang Ikut Cetak Gol Pada Kemenangan Milan!

Patrick Cutrone Senang Ikut Cetak Gol Pada Kemenangan Milan!


Agen bola terpercaya memberitakan bahwa Patrick Cutrone merasa sangat gembira karena dirinya bisa ikut mencetak gol pada kemenangan AC Milan. Ya, klub yang berasal dari kota Milan itu sendiri dipastikan dapat terus berlari dengan kencang. Hal itu dikarenakan hadangan terakhir yang mereka lewati yakni di pertandingan melawan AS Roma dalam match day ke 26 ajang Serie A Italia musim 2017 - 2018 di Stadio Olimpico pada hari Senin, 26 Februari 2018 dini hari lalu (WIB) dapat ditutup dengan hasil memuaskan. Agen bola terpercaya menjelaskan, sebenarnya AC Milan sendiri memang sudah mengalami hasil minor pada penguasaan bola, sementara itu mereka juga hanya mendapat jumlah serangan sedikit sehingga tidak mampu membuka kebuntuan di babak pertama pertandingan.

Barulah pada menit ke 48 tim bermain dengan skema serangan balik cepat sejak dimulainya babak kedua pertandingan. Agen bola SBOBET menjelaskan, kerja sama yang dilakukan oleh Suso bersama rekan-rekan setim pada akhirnya berhasil dirampungkan oleh Patrick Cutrone dengan sangat baik tepatnya di menit ke 48. Skema serangan balik pula yang menyebabkan gawang milik AS Roma kawalan dari Alisson Ramses harus kembali bergetar tepat pada menit ke 74. Di mana sekarang ini giliran Davide Calabria yang lolos jebakan offside sukses memanfaatkan umpan tarik Nikola Kalinic dengan tendangan chip. Cutrone yang memberikan kontribusi besar di balik kemenangan AC Milan pun merasa senang.

Agen Bola Terpercaya Puji Performa I Rossoneri Di Musim Ini

Bahkan striker yang sudah memasuki usia 20 tahun tersebut juga sama sekali tidak merasa ragu untuk menyatakan bahwa foto patrick cutroneklub berjuluk I Rossoneri merupakan sebuah tim seutuhnya saat ini. Sebagaimana dikutip dari agen bola online, Patrick Cutrone mengungkap dirinya sangat merasa gembira. Sebab itu merupakan hasil kemenangan tim dan bisa menghadirkan perbedaan bagi skuadnya. Terlebih lagi dirinya merasa sangat bahagia karena bisa ikut ambil bagian penting dari kemenangan tersebut dengan lesakkan golnya. Pada saat ini, ia pun melihat bahwa seluruh anggota skuad sudah benar-benar bermain solid dalam satu kesatuan tim. Sebab mereka sudah menunjukkan performanya yang sama sekali tak dapat dianggap remeh sebagai satu tim solid.

Sementara itu untuk AC Milan sendiri, hasil kemenangan atas Roma memperpanjang catatan positif mereka. Agen bola terpercaya mengatakan, pada saat ini, sudah 12 pertandingan di antaranya yang berhasil mereka lewati tanpa terkalahkan. Bahkan, mereka sukses merangkai sembilan kemenangan dan tiga hasil imbang. Akan tetapi Rossoneri juga tidak boleh bersantai ria usai memetik hasil kemenangan atas tim Serigala Ibu Kota di pertandingan terakhirnya itu. Mengingat itu hanya menjadi kemenangan perdana mereka dari keenam pertemuan teranyar. Hal itu disebabkan karena beberapa pertandingan sulit sedianya sudah menanti mereka.

Agen Bola SBOBET Berharap I Rossoneri Terus Fokus Ke Pertandingan Selanjutnya

Sesuai jadwal, pada hari Kamis, 1 Maret 2017 dini hari mendatang mereka pun akan bertemu dengan kesebelasan Lazio di Olimpico pada pertandingan leg kedua di babak semifinal Coppa Italia. Pria kelahiran Como, Italia pada tanggal 3 Januari 1998 tersebut mengatakan kepada agen bola terpercaya, sekarang ini adalah saat yang tepat untuk segera fokus pada pertandingan berikutnya kontra Lazio. Tentu saja tim ingin segera mencapai pertandingan final di ajang Coppa Italia. Pemain yang sukses melesakkan 14 gol pada semua kompetisi di musim 2017 - 2018 ini menilai, tim harus tetap bekerja keras dan fokus untuk berlatih jelang bergulirnya laga-laga lanjutan nanti. Setelah itu Milan pun akan menjalani pertandingan kontra Inter Milam dengan tajuk Derby della Madonninna pada tanggal 4 Maret 2017.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB