Mauro Icardi Takkan Dijual Inter Milan

Mauro Icardi Takkan Dijual Inter Milan


Agen sbobet terpercaya mewartakan Mauro Icardi diyakini oleh Gianluca Di Marzio tak akan dijual oleh Inter Milan pada jendela transfer musim panas nanti. Sebagai informasi penting, Icardi memang hanya diturunkan bermain selama 26 menit saja oleh pelatih Roberto Mancini ketika FC Internazionale ditundukkan AC Milan dengan perolehan skor akhir 0-3 dalam laga lanjutan Serie A yang sudah memasuki giornata ke 22 hari Senin, 1 Febriari dini hari lalu (WIB). Dibangkucadangkannya Icardi dalam pertandingan bertajuk Derby Della Madonnina tersebut memang sempat menimbulkan rumor tak sedap jika penyerang berpaspor Argentina itu bakal dijual Inter Milan saat penghujung bursa transfer musim dingin 2016 mendatang. Mauro Icardi‚Äč

Agen sbobet terpercaya memberitakan Icardi pun gencar diberitakan bakal dijual oleh Mancini apabila nantinya terdapat klub bersedia membayarkan mahar sang penyerang dengan banderol harga sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp 371 miliar. Akan tetapi, kabar itu langsung mendapat bantahan dari salah satu pandit sepak bola berkebangsaan Italia, yakni Gianluca Di Marzio. Sebagaimana dikutip oleh Agen Bola Terpercaya Indo Master Bola hari Rabu, 3 Februari 2016 lalu, Di Marzio sebagai orang yang mengenal orang-orang dalam klub berjuluk I Nerazzurri yang beruntung memiliki Mauro itu memastikan Icardi akan bertahan bersama Inter Milan sampai akhir musim nanti.

Agen SBOBET Terpercaya Yakin Mauro Icardi Tak Akan Dijual.

Agen sbobet terpercaya melaporkan Gianluca Di Marzio mengklaim, tak ada niatan bagi Inter Milan untuk melepas sang kapten pada jendela transfer sebelumnya. Nama Icardi sendiri sepanjang dan sebelum bergulirnya bursa transfer pemain acap kali dikaitkan dengan rumor kepindahan dari Giuseppe Meazza. Mantan bomber andalan Sampdoria itu bahkan sempat masuk ke dalam daftar bidikan sejumlah klub besar Eropa seperti Manchester United, Real Madrid, Bayern Munich, dan juga Barcelona. Isu mengenai spekulasi masa depan Mauro pergi meninggalkan I Nerazzurri pada awalnya mencuat lantaran Mancio tidak puas dengan kinerja suami dari Wanda Nara pada musim 2015 – 2016 ini.

Agen sbobet terpercaya mewartakan sampai kompetisi Serie A Italia sudah menginjak 19 pertandingan, Mauro hanya mampu melesakkan 8 gol saja. Tidak memuaskannya produktivitas gol dari top skor Serie A musim 2014 – 2015 lalu itulah penyebab kemudian memaksa Mancio – sebutan akrab untuk Roberto Mancini - mendatangkan Citadin Eder dari Sampdoria pada bursa transfer musim dingin 2016. Sementara itu di klub lainnya, Gonzalo Higuain yang merupakan striker utama Napoli memberikan peringatan terhadap seluruh anggota tim. Pria bergelar El Pipita alias pipa kecil tersebut mengharapkan agar para rekan satu klubnya bisa selalu focus untuk menjalani satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Higuain tak menginginkan ada satu pun pemain Napoli yang hanya biasa melihat kondisi klub lain, termasuk I Nerazzurri.

Agen Bola Terpercaya Berpendapat Serie A Semakin Seru.

Agen bola terpercaya memberitakan dengan fokus pada satu pertandingan saja, hasil positif bukan tidak mungkin terus diperoleh Partenopei – julukan beken buat Napoli. Seperti yang diketahui, pada saat ini Napoli masih berdiri kukuh pada posisi puncak klasemen Serie A. Memasuki Serie A pekan ke 22, Napoli tercatat sudah mengumpulkan total 50 angka, atau tercatat telah unggul dua poin dari rival tangguhnya, The Old Lady yang menguntit dekat di peringkat kedua. Walau masih unggul poin yang cukup jauh dari Inter Milan, kewaspadaan tinggi harus selalu dipasang oleh para pemain Napoli untuk tidak terpeleset di tengah jalan.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB