Mauro Icardi Jadi Incaran Banyak Klub!

Mauro Icardi Jadi Incaran Banyak Klub!


Agen sbobet terpercaya melaporkan Mauro Icardi sukses menjadi incaran banyak klub jelang dibukanya bursa transfer musim panas nanti. Ya, nama salah satu striker subur Inter Milan tersebut telah mengukuhkan diri sebagai komoditi terlaris sebelum jendela transfer musim panas 2016 resmi dibuka pada tanggal 1 Juli mendatang. Hal tersebut bisa kita lihat dari ketertarikan dua klub elite kompetisi Premier League yaitu Chelsea dan Manchester United terhadap striker pemegang paspor Argentina itu. Sebagaimana dilansir dari Agen Bola Terpercaya Indo Master Bola hari Senin, 7 Maret 2016, kedua klub papan atas Liga Primer Inggris bergelar The Blues dan The Red Devils tersebut sudah mengirimkan perwakilan masing-masing untuk memantau secara langsung bagaimana perkembangan performa seorang Icardi bersama FC Internazionale. Mauro Icardi

Agen sbobet terpercaya mewartakan klub berjuluk The Red Devils bermarkas di Stadion Old Trafford sudah mengambil start terlebih dulu dengan mengajukan tawaran kepada pihak manajemen I Nerazzurri – gelar beken untuk Inter Milan – dalam pasar transfer musim panas 2016. Akan tetapi, tawaran sebesar 23,1 juta pounds atau kira-kira setara dengan Rp 450 miliar ditolak mentah-mentah oleh kubu Inter. Walau sudah pernah ditolak, namun dalam kenyataannya tim Manchester Merah tetap diyakini bakal kembali memberi tawaran anyar. Namun sampai sekarang ini memang belum diketahui secara pasti seberapa besar jumlah ditawarkan berikutnya oleh klub naungan Ed Woodwards tersebut.

Agen SBOBET Terpercaya Berpendapat Icardi Memang Jago.

Agen sbobet terpercaya memberitakan Mauro juga berhasil memikat minat tim asal kota London Barat untuk mendatangkan dirinya ke Stamford Bridge Stadion. Klub yang merupakan milik taipan minyak asal Rusia itu diklaim memang membutuhkan jasa Icardi untuk menggantikan posisi sang bomber andalan yaitu Diego Costa yang kemungkinan besar bakal pergi dari Chelsea akhir musim 2015 -2016 nanti. Satu hal pasti adalah, sangat wajar jika Mauro telah menjadi rebutan kedua klub Raksasa Premier League itu. Pasalnya, berjuang bersama rekan satu timnya di I Nerazzurri yang tidak akan menjual Icardi musim baru ini, eks juru gedor lini depan tim Sampdora itu mampu mengoleksi 11 gol dari 25 penampilan.

Agen sbobet terpercaya mewartakan Icardi sendiri sepertinya belum ingin berbicara soal spekulasi masa depannya yang menjadi bahan perbincangan terhangat saat ini. Pria bernama lengkap Mauro Emanuel Icardi Rivero dimintai tanggapannya oleh para media setempat justru lebih berhasrat untuk membicarakan soal prestasi tim kebanggaannya, I Nerazzurri. Menurut pemain kelahiran Rosario, Argentina tanggal 19 Februari 1993 itu, Inter bukannya baru lahir kembali sebagai team hebat dan kompetitif di mata tim lawan. Akan tetapi, Inter hanya bisa berkembang dengan dukungan dan kepercayaan penuh dari para fans setianya selama ini.

Agen Bola Terpercaya Yakin Icardi Sangat Bangga Terhadap I Nerazzurri.

Agen bola terpecaya melaporkan Mauro mengungkapkan hal tersebut setelah membantu timnya meraih kemenangan dengan skor meyakinkan, 3 – 1 ketika menjamu Palermo pada pertandingan lanjutan ajang Serie A Italia. Usai mengikuti jalannya laga dilangsungkan di Giuseppe Meazza tersebut, Mauro tidak ragu untuk mengutarakan rasa puas terhadap kesuksesan timnya dalam merebut tiga poin sempurna dari tangan tim tamu. Menurut penilaian pemain tim nasional Argentina tersebut, ini bukanlah Inter yang baru, sebab seluruh pemain pastinya sudah tahu sejak awal musim apa saja yang bisa mereka rengkuh. Mauro meyakini jika Inter layak mendapat kepercayaan lebih besar dari sekarang untuk ke depannya.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB