Marco Fassone Sangat Kagum Pada Pencapaian Gattuso

Marco Fassone Sangat Kagum Pada Pencapaian Gattuso


Marco Fassone mengaku kepada agen bola terpercaya bahwa dirinya sangat merasa kagum pada pencapaian Gennaro Gattuso selama ini. Kesuksesan AC Milan untuk mempercundangi kesebelasan AS Roma di pertandingan terakhirnya sukses mengudarakan nama Gennaro Gattuso. Sementara itu, Fassone sendiri selaku CEO I Rossoneri menyatakan dirinya tak mengira sebelumnya jika Gattuso sukses memberi perubahan besar terhadap Rossoneri. Seperti telah diketahui dari agen bola terpercaya, Milan kembali mendapatkan tiga poin sempurna kala menjalani pertandingan menarik ke markas kebesaran milik tim Serigala Ibu Kota di Stadio Olimpico pada hari Minggu, 25 Februari 2018 dini hari lalu (WIB). Pada duel bergengsi itu sendiri, klub mampu menghasilkan kemenangan dengan skor akhir 2 – 0.

Hasil kemenangan itu sekaligus untuk melanjutkan catatan positif tim dengan memiliki catatan tidak tersentuh kekalahan Milan menjadi 12 pertandingan di antaranya. Hasil kemenangan sedianya memang tak menyebabkan AC Milan beranjak dari peringkat ke 7 di tangga klasemen sementara. Akan tetapi tambahan tiga poin setidaknya makin mendekatkan posisi AC Milan kepada urutan 4 besar di tangga klasemen sementara. Pada saat ini, Milan sendiri diketahui hanya terpaut 7 poin dari peringkat keempat, Inter Milan. Sebagaimana dilansir dari agen bola SBOBET pada hari Senin, 26 Februari 2018 ini, Fassone menyebut Gattuso sudah melakukan hal simple yang semestinya dapat dilakukan oleh pelatih dengan pengalaman lebih banyak dari dirinya.

Agen Bola Terpercaya Yakin Gennaro Gattuso Mampu Meningkatkan Performa I Rossoneri

Marco Fassone menilai, mungkin saja tim tak mengharapkan hal itu lagi sebab mereka hanya bisa angkat topi atas kerjafoto gennaro gattuso kerasnya selama ini. Ia pun ingin mengucapkan ras aterima kasih yang mendalam kepada Direktur Olahraga, Massimiliano Mirabelli yang sudah memaksa dirinya untuk mengambil keputusan tersebut. Seperti telah diketahui oleh agen bola online, sebelumnya putusan Milan menempatkan Gattuso sebagai pelatih kepala AC Milan awalnya sempat menimbulkan banyak rasa ragu hingga pro dan kontra. Hal itu memang bisa dimaklumkan karena eks punggawa tim nasional Italia itu sendiri dapat dikatakan tak mempunyai torehan cemerlang dengan status yang diembannya sebagai sang juru strategi.

Untuk terakhir kalinya, ia hanya menangani tim usia muda AC Milan saja. Pria bernama lengkap Gennaro Ivan Gattuso itu sendiri diketahui mulai membesut para pemain Milan sejak tanggal 27 November 2018. Agen bola terpercaya menjelaskan, sebelumnya Milan memecat Vincenzo Montella yang dianggap tidak juga bisa mengangkat performa Milan, meski manajemen telah menggelontorkan dana sebesar 160 juta pounds atau kira-kira Rp 3 Triliun demi mendatangkan setidaknya 10 pemain dalam jendela transfer pemain di musim panas tahun lalu. Tekanan demi tekanan memang terus dirasakan oleh pria berumur 40 tahun itu pada masa-masa awal menjalani tugasnya. Akan tetapi secara perlahan namun pasti, Rino berhasil menjadikan para anak didikannya menjadi lebih kompetitif lagi.

Agen Bola SBOBET Dukung I Rossoneri Pertahankan Gattuso

Sampai pada akhirnya mereka menorehkan catatan tidak terkalahkan sampai 12 pertandingan terakhirnya. Walau begitu, tak berarti posisi Gattuso langsung aman sebagai pelatih Milan. Sebab, nasibnya tetap akan ditentukan di akhir musim, dan hal itu memang sangat bergantung pada prestasi klub berjuluk I Rossoneri itu sendiri. Menurut penilaian Fassone kepada agen bola terpercaya, pada saat ini untuk alasan percaya tak percaya klub memang belum ingin membicarakan soal masa depannya. Sebab tim harus berkonsentrasi untuk menghadapi Lazio dan Inter Milan pada pertandingan berikutnya nanti. Marco Fassone yang sedari awal sempat meragukan kemampuan Gennaro Gattuso sebagai pelatih pada saat ini pun menyebut keputusan klub untuk merekrutnya sama sekali tak keliru.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB