Luciano Spalletti Ingin Pertahankan Inter Milan di Jalur yang Benar!

Luciano Spalletti Ingin Pertahankan Inter Milan di Jalur yang Benar!


Luciano Spalletti mengaku kepada agen bola terpercaya ingin tetap mempertahankan Inter Milan di jalur yang benar pada musim 2017 - 2018 ini. Dengan demikian klub didikannya itu jadi bisa menjadi pesaing serius untuk memperebutkan gelar juara Serie A Italia di akhir musim nanti. Agen bola terpercaya menjelaskan, pada pertandingan terakhirnya di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 10 September 2017 waktu setempat lalu Inter berhasil menorehkan catatan positif. Di mana dalam pertandingan pekan ke 4 kasta tertinggi Liga Italia tersebut, para pemain mampu memetik hasil kemenangan dengan skor 2 - 0 atas tim promosi SPAL 2013. Di mana sepasang gol kemenangan milik Inter dihasilkan oleh Mauro Icardi melalui titik putih serta tembakan keras Ivan Perisic.

Luciano Spalletti yang memang tengah kehilangan suaranya memilih untuk tak menyampaikan pendapat lebih panjang. Tetapi hal itu tidak berarti dirinya tak puas dengan kinerja skuad didikannya di sepanjang laga. Pria kelahiran Certaldo, Italia pada tanggal 7 Maret 1969 tersebut menyebut dirinya sudah melakukan pekerjaan sangat mudah lantaran Inter memiliki para pemain berkualitas tinggi. Ia pun mengaku kepada agen bola SBOBET hanya tinggal memberi instruksi dan para pemain bisa melakukan semua sesuai dengan ekspektasinya selama ini. Spaletti juga memuji Mauro Icardi dan Ivan Perisic sebagai kedua pemain dengan kualitas sangat tinggi. Di samping itu mereka merupakan sosok pemain yang professional dalam menjalani peranan pentingnya ketika bertanding.

Agen Bola Terpercaya Puji Penampilan Mauro Icardi Bersama I Nerazzurri

Luciano Spalletti juga menyebut kepada agen bola online bahwa tim didikannya telah berada dalam jalur tepat dan ia foto mauro icardihanya tinggal berusaha untuk menjadikan klub semkain solid supaya dapat terus berkembang. Mereka harus menjadi tim yang lebih kuat demi bisa mewujudkan impian terbesarnya memetik gelar juara. Mantan pelatih AS Roma itu tentu saja merasa sangat gembira karena tambahan 3 poin sempurna pada pertandingan tersebut menjadikan Inter mengumpulkan total koleksi 9 poin dari ketiga laga yang sudah mereka jalankan. Klub bergelar I Nerazzurri pun berada di urutan ketiga pada tabel klasemen sementara usai kalah dalam jumlah agresivitas gol dari Napoli dan juga Juventus.

Menurut catatan agen bola terpercaya, para pemain Inter jika ditotal telah mencatatkan 8 gol sementara gawang miliknya sendiri baru kemasukan 1 kali saja. Menjamu SPAL di markasnya sendiri Inter memang tampak begitu superior dengan mencatatkan 64 persen penguasaan bola. Mereka pun memiliki keunggulan dalam jumlah peluang dengan melakukan 19 percobaan yang 7 di antaranya sudah tepat pada sasaran. Sedangkan untuk tim tamu sendiri hanya memiliki 9 usaha yang satu di antaranya bisa mengarah tepat ke sasaran tembak. Walaupun sudah unggul dalam jumlah peluang, dalam kenyataannya FC Internazionale sendiri baru dapat memecah kebuntuan lewat tendangan penalti Mauro Icardi di menit 27. Nerazzurri pada saat ini terus membuntuti The Old Lady dengan selisih 1 gol saja.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB