Juventus dan AC Milan sama-sama Diuntungkan

Juventus dan AC Milan sama-sama Diuntungkan


Agen bola terpercaya mewartakan Juventus kembali mendapatkan Leonardo Bonucci. Sedangkan giliran AC Milan mendapatkan Mattia Caldara dan Gonzalo Higuain. Untuk banyak pihak, transfer tersebut lebih menguntungkan Milan. Tapi benarkan demikian? Caldara jadi bagian kesuksesan Atalanta dibawah arahann Gian Pero Ventura. Kemudian peran Caldara saat Atalanta dilatih oleh Gasperini. Bahkan perannya sangat penting. Di musim 2016/17, Atalanta hanya kemasukan 41 kali. Meskipun masih muda, pengalamannya bermain di timnas Italia dan Liga Eropa musim lalu bakal membantu Milan yang musim ini akan berlaga di Liga Eropa. Meskipun kehilangan bek berkualitas seperti Bonucci, Milan memiliki pengganti yang sepadan dan bahkan lebih fresh secara umur sehingga dapat jadi investasi jangka panjang.

Agen bola terpercaya memberitakan sebelum merekrut Higuain, Milan sebetulnya memiliki banyak penyerang seperti Fabio Borini, Nikola Kalinic, Patrick Cutrone, dan Andre Silva. Tapi para penyerang itu, ketajaman mereka tak ada apa-apanya ketimbang Higuain. Higuain datang dengan raihan lebih bagus dari striker Milan diatas. 2 tahun bersama Juve, dari 105 pertandingan, Higuain sukses mencetak 55 gol. Di musim 2017/18, dia menciptakan 23 gol dalam 50 pertandingan. Wajib diingat, Higuan dilepas Si Nyonya Tua bukan lantaran dia cedera ataupun kehebatannya menurun, tapi dikarenakan Juve memiliki Cristiano Ronaldo sebagai juru gedor baru.

Agen SBOBET Terpercaya Tak Sabar Menonton Serie A.

Agen bola terpercaya melaporkan kemudian, bagaimana dengan Juve yang merekrut kembali Bonucci? Melihat Juventus masih memiliki Medhi Benatia, Daniele Rugani, Andrea Barzaghli, Giorgio Chiellini, dan Emre Can. Kemungkinan Barzaghli akan dijadikan pelapis lantaran dimakan usia. Kemudian Chiellini yang sudah tua dan kerap mendapat cedera. Nampaknya Bonucci direkurt demi menambah pilihan bek tengah. Dia sepertinya juga akan disiapkan menjadi pilihan kapten Juve. Selepas kepergian Buffon, pilihan kapten hanya Chiellini, Barzaghli, dan Marchisio. Semenjak didatangkan Milan, Bonucci lantas menjadi kapten. Keuntungan lainnya Bonucci pulang ke Turin ialah Massimiliano Allegri dapat kembali menurunkan formasi 3 bek. Dalam kondisi tertentu, Allegri tetap memakai 3 bek seperti saat melawan AC Milan, Lazio, atau Barcelona.

Agen sbobet terpercaya melaporkan secara taktik klub, Bonucci ke Juve dan Caldara-Higuain ke Milan memiliki keuntungan untuk masing-masing tim. Rasanya hal tersebut membuat Juve dan Milan menyetujui transfer tersebut. Secara finansial mereka juga saling diuntungkan. Higuan dihargai 54 juta euro, Caldara-Bonucci sama-sama dibanderol 35 juta euro. Meski demikian, kerugian sangat terasa dari kepindahan diatas ialah Bonucci pribadi. Tidak sedikit suporter Juve masih belum ingin menerima kepulangannya. Di musim 2017/18 Bonucci bergabung dengan rival dan semua berita panasnya di kamar ganti. Bahkan dia merayakan gol dia cetak ke gawang Juventus. Hal itu membuat berbagai tekanan yang datang kepadanya semakin tinggi selama membela Juve untuk kali kedua.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB