Inter Milan Beruntung Punya Mauro Icardi

Inter Milan Beruntung Punya Mauro Icardi


Agen sbobet terbaik memberitakan bahwa Inter Milan diklaim sangat beruntung karena mempunyai seorang pemain hebat seperti Mauro Icardi. Seperti kita ketahui bersama dari agen sbobet terbaik, akhirnya Inter bisa kembali menduduki posisi puncak tangga klasemen sementara usai mengalahkan Empoli dengan skor akhir 1-0 dalam laga lanjutan Serie A memasuki giornata ke 18 pada hari Kamis, 7 Januari 2016 dini hari lalu (WIB). Gol tunggal dicetak oleh Mauro Icardi di pengujung babak pertama sudah cukup untuk mempersembahkan tiga poin sempurna bagi Inter Milan. Inter jelas menuai banyak pujian dan dukungan usai mencuri tiga angka dari kandang klub berjuluk Azzurri tersebut. Maka dari itu, data statistic menunjukkan bahwa hingga sejauh ini Nerazzurri – sebutan populer untuk Inter – sudah berhasil mengemas 39 poin, unggul satu angka dari Fiorentina yang duduk di posisi dua.

Agen sbobet terbaik menyatakan jika I Nerazzurri pun sukses menahan laju Empoli pada tangga ke 7 dengan koleksi 27 angka. Sejak kick off di babak pertama, para pemain I Nerazzurri memang sudah menunjukkan performa agresif dan mengusung tekad bulat mereka demi meraih kemenangan. Tentu saja target utamanya adalah untuk menggusur Fiorentina yang ketika itu berdiri di puncak klasemen sementara Serie A. Akan tetapi, tim lawan yang dihadapi pada giornata 18 dalam keyataannya tidak bisa disebut sebagai klub sembarangan saja, yaitu Empoli. Berdasarkan catatan dari agen sbobet terbaik di kelima giornata terakhir, Azzurri mampu mengoleksi empat hasil kemenangan dan satu hasil imbang. Melihat catatan tersebut, tentu sudah menjadi suatu hal yang wajar jika Inter Milan wajib bermain hati-hati di pertandingan kali ini.

Agen Sbobet Terbaik Menyampaikan Bahwa Mauro Icardi Merupakan Pemain hebat

Mauro IcardiAgen sbobet terpercaya mengatakan bila Empoli yang bertindak sebagai kubu tuan rumah pada pertandingan itu sedianya sudah bermain dominan. Bahkan saat menit ke 17 Empoli sudah hampir membuka skor setelah Massimo Maccarone melepaskan tendangan bebas terukur. Untung saja penjaga gawang Samir Handanovic, masih cekatan mengamankan bola. I Nerazzurri benar-benar dibuat sangat tertekan pada pertandingan lanjutan nanti. Sejumlah kans pun dibuat salah satu di antaranya dari Ricardo Saponara, tetapi sayang tendangan eks punggawa AC Milan itu masih melaju tipis dari gawang Handanovic.

Agen sbobet terpercaya menyampaikan jika I Nerazzurri baru mampu melesakkan gol pada menit ke 45 melalui kinerja Mauro Icardi usai memanfaatkan umpan silang Ivan Perisic. Papan skor di stadion pun berubah menjadi 1-0 dan bertahan hingga wasit Domenico Celi meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama. Sedangkan memasuki babak kedua, Empoli dalam kenyataannya masih tetap mendominasi jalannya laga. Tetapi tidak bisa dipungkiri lagi jika La Beneamata – julukan untuk Inter Milan – pun mampu bermain efektif dan menciptakan beberapa peluang matang yang sayangnya masih belum bisa dikonversikan dengan baik. Gelandang Marcelo Brozovic pun telah memperoleh kans untuk menciptakan gol, namun sungguh disayangkan karena banyaknya peluang tidak bisa berbuah gol sesuai harapan.

Agen Sbobet Terpercaya Memuji Penampilan Terbaik Handanovic

Pada setiap digelarnya suatu pertandingan, agen sbobet terpercaya menyatakan penting untuk diketahui tidak hanya seorang striker saja yang memiliki peranan penting dalam skuad. Akan tetapi, posisi penjaga gawang pun layak diberikan kepada orang yang sudah sangat tepat. Handanovic sebagai penjaga gawang Inter Milan mampu menunjukkan performa nan fantastis sehingga dapat menggagalkan semua peluang yang didapat tuan rumah. Melihat penampilannya, Handanovic pun pantas ditahbiskan sebagai pemain terbaik dalam laga ini. Sampai pada akhirnya wasit Domenico Celi meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, kemenangan dengan skor 1-0 pun menjadi milik Inter.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB