Hernanes Tak Ragukan Status Juve Sebagai Tim Terbaik Italia

Hernanes Tak Ragukan Status Juve Sebagai Tim Terbaik Italia


Agen bola sbobet mewartakan Hernanes tak meragukan status Juventus sebgai tim terbaik di Italia meski awal musim baru ini perjalananmereka tidak mulus seperti diharapkan sebelumna. Maka dari itu, gelandang berkebangsaan Brasil tersebut menyatakan dengan tegas bahwa sejumlah hasil buruk sudah didapatkan oleh skuad berjuluk The Old Lady itu tidak memberikan banyak pengaruh terkait status klubnya sebagai tim kuat di Serie A. Sebagimana telah kita ketahui bersama, pada perhelatan Seria A Italia musim baru 2015 - 2016 ini, Si Nyonya Tua memulai kompetisi dengan meraih hasil minor. Tim juara bertahan menderita dua hasil kekalahan, masing-masing didapatkan ketika bertanding melawan Udinese di markas mereka sendiri lalu AS Roma di Stadion Olimpico. Ini telah menjadi start paling buruk sang jawara bertahan sejak tahun 1941 - 1942 lalu pernah menderita hal serupa. Anderson Hernanes

Agen bola sbobet memberitakan Hermanes mengungkapkan bahwa ia tidak bisa membenarkan hasil raihan negative tersebut. Ia mengaku jika hasil itu sangatlah jelek untuk team sekaliber Juventus, karena sudah memiliki nama besar dan serentet prestasi membanggakan sebelumnya. Menurut penilaian Agen Bola SBOBET Terpercaya, pria bernama lengkap Anderson Hernanes de Carvalho Andrade Lima, tidak ada alasan lagi, jika timnya mesti berjuang keras sekuat tenaga demi bisa mengamankan tiga poin berikutnya. Pesepak bola tersebut diboyong oleh pihak manajemen The Old Lady dengan mahar sebsar 11 juta euro tersebut mengklaim, hingga saat sekarang Juve tetap merupakan tim yang ingin dikalahkan oleh klub lain. Hal tersebut dikarenakan, skuad barunya itu memang telah membangun fondasi kuat.

Agen Bola SBOBET Yakin Para Pemain Juventus Akan Segera Bangkit Lagi.

Agen bola sbobet melaporkan Hernanes merasa optimis, keputusannya untuk hengkang ke tim kuat Italia, Juventus sudah sangat tepat sehingga tak ada penyesalan suatu hari nanti. Bergabung pada saat-saat akhir dibukanya jendela transfer musim panas lalu, keputusan Hernanes yang mengklaim Javier Zanetti sebagai monster memang tidak disetujui oleh semua pihak. Pria kelahiran Recife, Pernambuco, Brasil pada tanggal 29 Mei 1985 itu pun mengaku sangat merasa antusias dalam menjalani musim perdananya dengan menggunakan jersey berwarna hitam dan putih pada laga akhir pekan ini.

Agen bola sbobet mewartakan gelandang anyar milik The Old Lady tersebut mengaku dirinya sudah siap untuk diturunkan bermain bersama Paul Pogba dan kolega Juventus lainnya. Pria berumur 30 tahun itu menyatakan, dirinya sudah mengikuti sesi latihan dengan baik dalam beberapa hari terakhir ini, sehingga ia bisa memastikan sedang berada dalam kondisi fit 100 persen. Hernanes pun mengatakan tidak sabar lagi untuk mengarungi pertandingan Liga Champions. Menurut penilaian dari Agen Bola Terpercaya Indo Master Bola, seluruh pemain I Bianconeri memang selalu dituntut untuk memenangkan segalanya pada setiap musim. Semua orang tahu jika Juve adalah tim favorit untuk meraih trofi Liga Champions musim ini.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB